Hugh Jackman akan jadi Wolverine lagi di Marvel Cinematic Universe?

Selasa, 06 Juli 2021 | 13:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Hugh Jackman akan jadi Wolverine lagi di Marvel Cinematic Universe?

Hugh Jackman akan jadi Wolverine lagi di Marvel Cinematic Universe?


KONTAN.CO.ID - Hugh Jackman populer dengan perannya sebagai Wolverine. Foto terbaru membuat fans memprediksi Hugh Jackman akan menjadi Wolverine di Marvel Cinematic Universe. 

Saat ini, Marvel Cinematic Universe (MCU) sudah memasuki phase 4. Marvel terlihat mulai menyisipkan banyak cerita tentang multiverse di film maupun serial TV produksinya. 

Begitu juga dengan cerita para mutan dari franchise film X-Men. Banyak fans yang penasaran bagaimana cara Marvel memasukkan karakter-karakter X-Men itu di MCU. 

Hugh Jackman jadi Wolverine lagi?

Kini, fans Marvel dikejutkan dengan Hugh Jackman yang mengunggah dua foto di story Instagramnya. Foto pertama adalah fan art karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman.

Hugh Jackman

Foto kedua menampilkan Hugh Jackman bersama Kevin Feige bos Marvel. Apakah Hugh Jackman benar-benar akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan menjadi Wolverine lagi?

Baca Juga: Hide and Never Seek sudah tayang, ini 4 Film Korea yang baru di Viu bulan Juli

Hugh Jackman

Hugh Jackman sendiri sudah memerankan Wolverine di berbagai film selama hampir 20 tahun. Karakter tersebut sangat ikonik dan melekat pada diri aktor Hugh Jackman.  

Banyak fans yang sulit membayangkan Wolverine di MCU diperankan selain Hugh Jackman. Foto terbaru yang diunggah membuat fans berharap Hugh Jackman menjadi Wolverine lagi. 

Logan

Karakter Wolverine sendiri terakhir kali diperankan Hugh Jackman dalam film Logan (2017). Film Logan dianggap menjadi perpisahan yang baik untuk akhir hidup Wolverine. 

Nantikan siapa yang akan dikonfirmasi memerankan deretan karakter X-Men versi Marvel Cinematic Universe. Marvel saat ini telah menyiapkan 4 film di tahun 2021.

Selanjutnya: Black Widow segera tayang, begini komentar sutradara tentang potensi sekuelnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru