BLACKPINK akan gelar konser online pertama The Show di YouTube, ini jadwalnya

Kamis, 03 Desember 2020 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK akan gelar konser online pertama The Show di YouTube, ini jadwalnya

BLACKPINK akan gelar konser online live streaming pada Desember di Youtube.


K-POP - BLACKPINK akan kembali dengan penampilan terbaru mereka dalam konser live streaming di YouTube. Konser online ini bertajuk BLACKPINK: The Show

YG Entertainment pada Kamis (3/12) mengumumkan, BLACKPINK akan menggelar konser online BLACKPINK: The Show. Konser online ini merupakan kolaborasi YG Entertainment dengan YouTube Music. 

BLACKPINK: The Show akan menjadi konser online pertama bagi grup K-Pop asal YG Entertainment tersebut. Konser online BLACKPINK ini akan mengobati rasa rindu fans pada penampilan mereka. 

Jadwal konser online BLACKPINK

YG Entertainment mengatakan, konser online BLACKPINK akan ditayangkan pada 27 Desember di YouTube. Konser live streaming BLACKPINK akan dimulai pukul 14.00 waktu Korea Selatan. 

Baca Juga: Drakor Cheat on Me If You Can raih rating tinggi di awal, dibintangi aktris Parasite

YG Entertainment juga merilis teaser konser online BLACKPINK dengan diiringi musik dari lagu terbaru di album The Album. Konser online BLACKPINK ini sekaligus menjadi debut YG Palm Stage, brand konser online dari YG Entertainment. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang biaya membership dan cara akses konser online, Anda bisa mengecek di Twitter BLACKPINK maupun video panduan terbaru yang dirilis di akun YouTube BLACKPINK. 

BLACKPINK juga akan menyapa fans melalui acara bertajuk BLACKPINK: The Invitation pada 4 Desember. Nantikan, penampilan-penampilan terbaru BLACKPINK!

BLACKPINK yang telah merilis The Album siap menyapa fans dengan menyanyikan lagu-lagu terbarunya. Konser online BLACKPINK akan menjadi penutup tahun yang seru bagi para penggemar Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie.

Selanjutnya: Film Korea romantis terbaru Yoo Yeon Seok, ini peran dan kisahnya di Argentina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru