Drakor Cheat on Me If You Can raih rating tinggi di awal, dibintangi aktris Parasite

Kamis, 03 Desember 2020 | 08:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Cheat on Me If You Can raih rating tinggi di awal, dibintangi aktris Parasite

Drakor Cheat On Me If You Can, drama Korea terbaru yang raih rating tinggi di episode perdana.


DRAMA KOREA - SEOUL. KBS akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Cheat on Me If You Can pada Rabu (2/12). Drakor ini langsung meraih rating tinggi di episode perdananya. 

Cheat on Me If You Can adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Jo Yeo Jeong dan Go Joon. Drama Korea terbaru itu menampilkan genre misteri dan komedi. 

Jo Yeo Jeong yang populer dengan perannya di film Parasite memerankan karakter baru seorang penulis novel kriminal dan misteri. Dia menikahi seorang pria yang bekerja mengurusi perceraian. 

Baca Juga: Drakor Start-Up hingga Penthouse, 7 drama Korea terbaik rating tertinggi di November

Pasangan drama Korea terbaru ini membuat perjanjian yang tidak biasa dalam sebuah pernikahan. Di surat perjanjian tersebut tertulis, "Jika kamu selingkuh, maka kamu akan mati."

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Cheat on Me If You Can raih rating 4,1 persen dan 5,8 persen di episode pertama. Cheat on Me If You Can mengalahkan rekor rating tertinggi dan rating episode terakhir Do Do Sol Sol La La Sol di slot penayangan ini.

Drama Korea terbaru tersebut juga mulai bersaing dengan The Spies Who Loved Me di MBC. Menurut Nielsen Korea, drakor The Spies Who Loved Me meraih rating 2,1 persen dan 2,2 persen.

Drakor Tale of the Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook di tvN.

Di sisi lain, ada drama Korea Tale of The Nine Tailed yang populer dibintangi Lee Dong Wook di tvN. Drakor genre urban fantasi tersebut mendapatkan rating 5,2 persen.

Nantikan penayangan episode terbaru tiga drama Korea ini. Drama Korea terbaru Cheat on Me If You Can yang raih rating tinggi di episode awal mungkin akan memimpin persaingan rating di slot penayangan ini.  

Selanjutnya: Inilah 8 drama Korea terbaru yang tayang Desember 2020, ada beragam cerita menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru