BLACKPINK Akan Merilis Lagu Baru Menjelang Tur Dunia

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:12 WIB Sumber: Channelnewsasia.com,Reuters
BLACKPINK Akan Merilis Lagu Baru Menjelang Tur Dunia

ILUSTRASI. BLACKPINK Akan Merilis Lagu Baru Menjelang Tur Dunia


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Girl group K-pop Korea Selatan BLACKPINK akan merilis lagu baru mereka "Pink Venom" pada hari Jumat, single pertama mereka dalam hampir dua tahun, menjelang tur dunia sembilan bulan yang direncanakan.

Teaser untuk video musik dari lagu hip-hop, singel utama dari album baru grup yang akan dirilis bulan depan, telah menarik lebih dari 130 juta penayangan di YouTube.

Mereka berempat, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa telah menjadi fenomena global sejak debut mereka di Korea Selatan pada tahun 2016 dan telah berkolaborasi dengan bintang-bintang seperti Lady Gaga, Cardi B dan Dua Lipa.

Baca Juga: BLACKPINK akan Comeback di Bulan Agustus 2022, Siap Syuting MV & Tur Konser Dunia

Beberapa lagu mereka seperti "Kill This Love" telah mengumpulkan lebih dari satu miliar hits YouTube, tetapi anggota grup baru-baru ini lebih fokus pada rilis solo.

"Karena ini adalah comeback kami setelah sekian lama... kami ingin mengungkapkan identitas kami. Jadi kami menggabungkan kata 'Pink' dan 'Venom', dua kata kontradiktif yang akan mengingatkan kalian dengan baik pada kami," kata Jennie di sebuah acara media. 

Agensi manajemen YG Entertainment mengatakan video musik untuk lagu tersebut, yang menampilkan instrumen tradisional Korea, adalah yang paling mahal yang pernah diproduksi. Album baru, Born Pink, yang akan dirilis pada 16 September, terjual lebih dari 1,5 juta copies dalam seminggu, dua kali lipat dibanding jumlah album pertama grup tersebut, kata YG.

Baca Juga: Blinks, Intip Jadwal Lengkap Konser Blackpink Born Pink World Tour Berikut Ini!

"Daripada fokus memecahkan rekor, kami benar-benar mempersiapkan lagu baru agar penggemar dan penonton kami bisa menyukainya... (tapi) jika kami bisa memecahkan rekor, kami akan sangat berterima kasih," kata Rose.

BLACKPINK akan memulai tur dunia mereka pada bulan Oktober dan mengunjungi setidaknya 26 kota hingga Juni, tampil untuk sekitar 1,5 juta penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru