Film

BLACKPINK akan rilis dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix, ini jadwalnya

Rabu, 09 September 2020 | 10:18 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
BLACKPINK akan rilis dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix, ini jadwalnya

BLACKPINK akan merilis dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky di Netflix

KONTAN.CO.ID - Kabar baik untuk fans BLACKPINK di berbagai negara, grup K-Pop populer asal YG Entertainment ini akan merilis dokumenter di Netflix. 

Netflix mengumumkan pada Rabu (9/9), layanan menonton streaming tersebut akan merilis dokumenter tentang BLACKPINK yang berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky . Netflix membagikan teaser poster pertama yang menampilkan keempat member BLACKPINK. 

Ada banyak cerita menarik yang disiapkan BLACKPINK bersama Netflix. Variety melaporkan, dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky akan menunjukkan seperti apa aktivitas sehari-hari keempat member BLACKPINK yaitu Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. 

Selain itu, fans dapat melihat penampilan BLACKPINK yang sangat mengagumkan di festival musik Coachella. Bagi BLACKPINK sendiri maupun fans, debut penampilan di Coachella adalah momen yang sangat membanggakan untuk grup K-Pop. 

Baca Juga: Alive masuk film Korea terlaris 2020, tonton 6 drakor terbaik Park Shin Hye ini

Jadwal tayang dokumenter BLACKPINK

Dokumenter Blackpink: Light Up The Sky ini juga menyiapkan video wawancara dan rekaman eksklusif bersama BLACKPINK. Dokumenter ini diarahkan oleh Caroline Shuh yang sebelumnya membuat dokumenter Salt Fat Acid Heat di Netflix. Nantikan dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky pada 14 Oktober mendatang

Ini bukan pertama kalinya Netflix menayangkan dokumenter tentang selebriti khususnya penyanyi populer. Netflix memiliki dokumenter dan film tentang konser seperti Homecoming dari Beyonce, Miss Americana untuk Taylor Swift, dan Gaga: Five Foot Two dari Lady Gaga. 

 

Sementara itu, BLACKPINK sukses merilis lagu Ice Cream kolaborasi dengan Selena Gomez. Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez debut peringkat 13 di Billboard Hot 100 untuk pekan ini.

BLACKPINK sebelumnya juga telah melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi populer level global. BLACKPINK bersama Lady Gaga merilis Sour Candy, BLACKPINK kolaborasi dengan Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up. BLACKPINK juga bersiap merilis full album pertama mereka pada 2 Oktober 2020. 

Selanjutnya: Drakor baru usai Kingdom, ini 6 fakta Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun

Editor: Mega Putri


Terbaru