BLACKPINK bahas target nikah dan prediksi comeback usia 40 tahun di Light Up The Sky

Jumat, 16 Oktober 2020 | 07:58 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK bahas target nikah dan prediksi comeback usia 40 tahun di Light Up The Sky


K-POP - Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky telah dirilis 14 Oktober di Netflix. Dokumenter ini akan memperlihatkan perjalanan karier BLACKPINK.

Dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky menampilkan latar belakang Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose. Mereka kemudian mengikuti audisi di YG Entertainment. 

BLACKPINK pun debut sebagai girl group K-Pop pada tahun 2016 di bawah naungan YG Entertainment. Kini, BLACKPINK menjadi girl group terpopuler di dunia. 

BLACKPINK memiliki popularitas tinggi secara global untuk grup mereka maupun setiap membernya. Full album pertamanya yang bertajuk The Album juga sukses dirilis 2 Oktober 2020. 

Baca Juga: MV Lovesick Girls BLACKPINK akan diedit, ini alasannya

BLACKPINK bahas target usia menikah

BLACKPINK tentu akan terus melanjutkan karier mereka selama bertahun-tahun ke depan. Di dokumenter Netflix tersebut, BLACKPINK membahas rencana hidup kedepannya dan target usia menikah.

Member BLACKPINK mengungkapkan, mereka ingin tinggal di berbagai negara dan keliling dunia. Tiba-tiba salah satu member berkata, "Usia kita akan 40 tahun?". "Saya akan berusia 42 tahun," imbuh member lain.

Member BLACKPINK membahas target usia menikah di dokumenter BLACKPINK: Light Up The Sky.

"Apa menurutmu kita akan menikah saat itu?" tanya Jennie BLACKPINK. "Tentu saja. 43 tahun. Ayolah," jawab Lisa BLACKPINK dan membuat semua member tertawa.

Di dokumenter itu, Rose menambahkan, "Saya tidak yakin soal bayi. Tapi, saya rasa kita semua akan menikah". Lisa kemudian menanyakan tentang comeback BLACKPINK. 

"Setua itu? Punggungmu bisa patah," canda Jennie BLACKPINK. Member BLACKPINK lainnya pun bercanda tentang mereka yang mungkin tidak kuat menari lagi di usia 40 tahun lebih.

Selanjutnya: Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK konfirmasi nama Jung Hae In, siapkan kisah romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru