Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK konfirmasi nama Jung Hae In, siapkan kisah romantis

Senin, 05 Oktober 2020 | 10:38 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Jisoo BLACKPINK konfirmasi nama Jung Hae In, siapkan kisah romantis


DRAMA KOREA - SEOUL. Drama Kore terbaru Jisoo BLACKPINK semakin menambah deretan aktor dan aktris populer. Bintang terbaru yang akhirnya dikonfirmasi bergabung adalah Jung Hae In. 

Jung Hae In merupakan nama aktor yang populer di dunia akting serial televisi Korea Selatan. Jung Hae In telah menunjukkan aktingnya di beberapa judul drama Korea romantis. 

Salah satu drama Korea terpopuler yang dia bintangi adalah Pretty Noona Who Buys Me Food. Drakor ini dibintangi Jung Hae In bersama Son Ye Jin yang meraih rating tertinggi di Crash Landing On You

Pemeran drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK

Tidak berhenti di Jung Hae In saja, drakor terbaru yang berjudul Snowdrop juga akan menampilkan akting Kim Hye Yoon. Dia populer dengan perannya di drakor Extraordinary You dan Sky Castle.

Drakor Snowdrop, ini deretan pemeran drama Korea terbaru Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae Ini.

Aktris senior Yoon Se Ah yang baru saja selesai membintangi drama Korea terbaik Secret Forest season 2 juga akan muncul di Snowdrop. Dua nama lain yang telah dikonfirmasi adalah Jang Seung Jo dan Jung Yoo Jin. 

Bergabungnya nama-nama populer tersebut menambah rasa penasaran fans pada drakor terbaru Snowdrop. Apalagi, drama Korea Snowdrop akan menjadi debut Jisoo BLACKPINK sebagai pemeran utama. 

Melansir Soompi, tim produksi berkata, "Setelah kami mengumpulkan para aktor dengan visual dan kualitas akting tinggi, kami akan menyapa penonton dengan drama berkualitas tinggi". Drakor Snowdrop akan tayang sekitar tahun 2021. 

Baca Juga: Drakor Secret Forest season 2 raih rating tertinggi di akhir, fans harapkan season 3

Editor: Mega Putri

Terbaru