BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Jumat, 19 Agustus 2022 | 15:55 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK Comeback dengan Pink Venom, Sukses di Chart Melon Korea dan YouTube

Pink Venom dari BLACKPINK meraih pencapaian yang tinggi di tangga lagu Korea Selatan dan tembus 20 juta penonton di YouTube.


KONTAN.CO.ID -Jakarta. BLACKPINK comeback dengan lagu baru di tahun 2022 ini. BLACKPINK comeback dengan MV (Music Video) Pink Venom dan bersaing kuat dengan BIGBANG di chart Melon Korea Selatan.

BLACKPINK akhirnya menyapa fans lagi setelah sekian lama dengan lagu baru yaitu pre-release single berjudul Pink Venom pada Jumat, 19 Agustus 2022. BLACKPINK tampil lengkap dengan empat member yaitu Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo.

Daftar Isi

Grup K-Pop dari YG Entertainment tersebut selanjutnya akan merilis album baru bertajuk Born Pink di bulan September tahun 2022 mendatang. BLACKPINK dengan penampilan dan lagu barunya pun sukses memukau fans.

Pink Venom dari BLACKPINK

Video musik Pink Venom yang dirilis di YouTube juga memperlihatkan lagu mereka yang bercampur dengan instrumen maupun pakaian tradisional Korea. Usai dirilis, Pink Venom dari BLACKPINK bersaing kuat di tangga musik Korea Selatan.

Baca Juga: Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb, Kini Tayang di Disney+

Pink Venom dari BLACKPINK

Melansir Pannchoa, Pink Venom dari BLACKPINK menjadi grup pertama dengan jumlah unique listener terbanyak dalam satu jam pertama di chart Melon Korea Selatan tahun 2022. Pink Venom dari  BLACKPINK mendapatkan 57,062 unique listener.

Sementara, di atas Pink Venom masih ada Still Life dari BIGBANG yang dirilis pada tengah malam sehingga tidak terhitung secara resmi dengan aturan baru. Mengutip akun @wabbits_charts di Twitter, Still Life meraih 141.000 unique listener dalam satu jam pertama di Melon.

Pink Venom dari BLACKPINK

Dua grup K-Pop populer dari agensi YG Entertainment tersebut semakin membuktikan kekuatan mereka dalam persaingan tangga lagu di Korea Selatan. Pink Venom dari BLACKPINK kini mendapatkan 133,541 unique listener dalam 3 jam.

Pink Venom dari BLACKPINK juga kuat bersaing di tangga musik lainnya seperti Genie, Bugs, dan Flo. Menurut @wabbits_charts, Pink Venom menjadi lagu dengan debut tertinggi dalam satu jam pertama di chart Genie yaitu di posisi 2.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 7 Minggu

Di YouTube, video musik Pink Venom dari BLACKPINK saat ini telah ditonton sebanyak 22,4 juta kali. Nantikan album terbaru BLACKPINK dan rekor-rekor baru yang siap dipecahkan. Pink Venom sendiri mencuri perhatian dengan bagian rap Lisa dan Jennie BLACKPINK.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru