Musik

BLACKPINK sukses, YG Entertainment siap debutkan girl group terbaru di 2021?

Selasa, 18 Mei 2021 | 11:29 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK sukses, YG Entertainment siap debutkan girl group terbaru di 2021?

YG Entertainment mengomentari kabar rencana debut girl group baru di 2021.

KONTAN.CO.ID - YG Entertainment merupakan agensi pencetak grup-grup K-Pop populer. Agensi ini kabarnya akan mendebutkan girl group baru di tahun 2021. 

YG Entertainment dikenal selalu sukses mendebutkan artis solo, duo, maupun grup di industri musik K-Pop. Kabar rencana mengeluarkan girl group baru sudah muncul sejak tahun 2020. 

Namun, ketika itu YG Entertainment disibukkan dengan rencana comeback artis-artis lainnya. Agensi tersebut juga sedang fokus dengan aktivitas Treasure, boy group terbaru mereka. 

Treasure

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Kini, berita tentang girl group terbaru YG Entertainment itu muncul lagi. Banyak fans yang penasaran karena YG Entertainment sebelumnya sukses dengan BLACKPINK.

Komentar YG Entertainment

Melansir Soompi, YG Entertainment melalui OSEN pada Selasa (18/5) ini mengonfirmasi hal tersebut. "Benar bahwa kami sedang bersiap mengeluarkan girl group baru," kata YG Entertainment. 

Namun, agensi yang menaungi BLACKPINK itu tidak memberi tahu detail tentang nama, konsep atau jumlah member girl group terbarunya. Kabarnya, mereka akan debut di paruh kedua tahun ini. 

BLACKPINK

Girl group ini akan menjadi yang terbaru dari YG Entertainment usai BLACKPINK yang debut di tahun 2016. Kini BLACKPINK sudah meraih popularitas tinggi di industri K-Pop maupun internasional. 

Girl group terbaru YG Entertainment tampaknya harus menghadapi ekspektasi fans yang tinggi usai kesuksesan BLACKPINK. Nantikan seperti apa grup baru yang disiapkan YG Entertainment.

Selanjutnya: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri
Terbaru