BLACKPINK: The Movie dan 2 drama Korea romantis ini siap tayang Desember di Disney+

Jumat, 03 Desember 2021 | 16:34 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK: The Movie dan 2 drama Korea romantis ini siap tayang Desember di Disney+


DRAMA KOREA - Jakarta. Disney+ Hotstar Indonesia di bulan Desember ini menyiapkan banyak tontonan seru. Ada dua drama Korea romantis dan BLACKPINK: The Movie yang siap hadir di Disney+. 

Disney+ tidak hanya diramaikan oleh serial TV Hawkeye tentang superhero Avengers dari Marvel Studiios. Disney+ akan menayangkan drama Korea romantis Strong Girl Bong Soon yang seru. 

Selain itu, nantikan juga drama Korea romantis terbaru yang dibintangi Jisoo BLACKPINK. Nah, inilah drama Korea romantis dan film tentang BLACKPINK yang siap hadir di Disney+ Hotstar. 

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi sepanjang November 2021, banyak judul populer

Drama Korea Strong Girl Bong Soon

Drama Korea romantis terbaru Strong Girl Do Bong Soon

Strong Girl Do Bong Soon adalah drama Korea romantis bercampur komedi yang dirilis tahun 2017. Drama Korea romantis tersebut memasangkan Hyungsik dengan Park Bo Young. 

Drama Korea romantis komedi ini menampilkan Park Bo Young sebagai wanita yang memiliki kekuatan super bernama Bong Soon. Ada cerita cinta segitiga antara Bong Soon dengan pria kaya dan polisi. 

Strong Girl Bong Soon akan membuat penonton tertawa di adegan komedinya dan ikut terbawa perasaan di kisah romantisnya. Drama Korea romantis ini sudah tayang di Disney+ Hotstar Indonesia. 

Baca Juga: Drakor dan film Korea terbaru yang tayang di Viu bulan Desember 2021, ini jadwalnya

Editor: Mega Putri

Terbaru