BLACKPINK tunda konser online di YouTube, rilis teaser poster dan jadwal terbaru

Kamis, 17 Desember 2020 | 13:47 WIB   Penulis: Mega Putri
BLACKPINK tunda konser online di YouTube, rilis teaser poster dan jadwal terbaru

YG Entertainment mengumumkan penundaan jadwal konser online BLACKPINK.


K-POP - YG Entertainment menunda konser online BLACKPINK di YouTube. Agensi BLACKPINK ini pada Kamis (17/12) mengumumkan jadwal terbaru beserta poster dan teaser konsernya.

Di awal Desember lalu, YG Entertainment mengumumkan akan menggelar konser online live streaming BLACKPINK di YouTube. Ini akan menjadi konser online pertama bagi BLACKPINK. 

Konser online itu bertajuk YG Palm Stage - 2020 BLACKPINK: The Show. Konser online BLACKPINK tersebut awalnya akan digelar pada 27 Desember 2020. 

Baca Juga: Drakor Run On tayang perdana, rating drama Korea terbaru True Beauty tetap unggul

YG Entertainment kini mengumumkan, konser online BLACKPINK akan berlangsung pada 31 Januari 2021. Penundaan konser online BLACKPINK membuat fans harus menunggu sedikit lebih lama lagi. 

Alasan konser online BLACKPINK ditunda

Melansir Soompi, YG Entertainment dalam pernyataan terbaru menjelaskan alasan menunda konser BLACKPINK. Menurut YG, konser tertunda karena meningkatnya level social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona. 

 
"Selanjutnya, pemerintah lokal yang memiliki kewenangan di wilayah tempat konser sudah memberikan perintah administratif untuk melarang perkumpulan lebih dari 10 orang hingga 28 Desember," tulis YG Entertainment. 

Menurut agensi BLACKPINK tersebut, peraturan ini lebih ketat dari pembatasan 50 orang sebelumnya. "Agensi dan member BLACKPINK menyayangkan penundaan konser ini," imbuh YG Entertainment. 

YG Entertainment mengharapkan pengertian dari fans BLACKPINK. Selain mengumumkan penundaan konser, YG Entertainment juga merilis poster dan teaser video baru untuk konser online BLACKPINK. 

Selanjutnya: 10 Aktor drama Korea terpopuler tahun 2020, ada Kim Hee Ae hingga Hyun Bin dan Suzy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru