Bleach: Thousand-Year Blood War Cour ke-2 Diumumkan! Segera Tayang Juli 2023

Selasa, 27 Desember 2022 | 13:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: Thousand-Year Blood War Cour ke-2 Diumumkan! Segera Tayang Juli 2023

ILUSTRASI. Bleach: Thousand-Year Blood War Cour ke-2 Diumumkan! Segera Tayang Juli 2023


ANIME - Bleach: Thousand-Year Blood War cour ke-2 resmi diumumkan! Berakhir di episode yang ke-13, Bleach: Thousand-Year Blood War cour ke-2 segera tayang bulan Juli 2023 mendatang.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War cour pertama berakhir di episode 13. Tayang pada hari Senin, 26 Desember 2022 pukul 23:30 WIB, Bleach: Thousand-Year Blood War langsung merilis dua episode langsung, yaitu episode 12 dan episode 13.

Meski sebelumnya sempat diumumkan bakal tayang dengan durasi satu jam, ternyata Bleach: Thousand-Year Blood War justru merilis dua episode langsung, yang ke-12 dan ke-13 secara bersamaan.

Seperti yang dilansir dari Anime Corner, Bleach: Thousand-Year Blood War merilis sebuah trailer baru sekaligus mengumumkan kehadiran cour yang ke-2.

Berikut trailer Bleach: Thousand-Year Blood War, Part 2: The Separation yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 12 & 13 Sub Indo, Link Tersedia

Trailer Bleach: Thousand-Year BLood War, Part 2: The Separation

Selain memperlihatkan trailer untuk mempersiapakn penayangan Bleach: Thousand-Year Blood War cour ke-2, lagu penutup atau ending yang dibawakan oleh SennaRin berjudul "Saihate" juga turut diperlihatkan.

Berikut video lagu penutup atau ending Bleach: Thousand-Year Blood War durasi penuh yang dibawakan oleh SennaRin berjudul "Saihate".

Bagi Anda yang mungkin belum nonton Bleach: Thousand-Year Blood War arc atau tertarik ingin mengikutinya, berikut sinopsis lengkapnya.

Baca Juga: Kapan Anime Chainsaw Man Episode 12 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War

Bleach: Thousand-Year Blood War arc

"Institusi Penelitian dan Pengembangan Shinigami Soul Society mengalami kepanikan karena Hollow di Dunia Manusia terus musnah.

Sementara itu, Shinigami yang baru menjabat, Ryunosuke dan Shino, diserang oleh Hollow di Kota Karakura.

Ichigo Kurosaki dan teman-temannya menyelamatkan mereka. Tiba-tiba, muncullah seorang pria bertopeng di hadapan mereka. Di sisi lain, terjadi hal yang tak terduga di Soul Society..."

Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War sub Indo semua episode kini sudah tersedia di beberapa platform streaming anime populer dan legal, sepert iQIYI, Bstation/Bilibili, Vidio, Prime Video, hingga Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru