Kapan Anime Chainsaw Man Episode 12 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:49 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Anime Chainsaw Man Episode 12 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya

ILUSTRASI. Kapan Anime Chainsaw Man Episode 12 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal Lengkapnya


ANIME - Kapan anime Chainsaw Man episode 12 tayang? Berikut sinopsis hingga tempat nonton sub Indo (subtitle Indonesia). Chainsaw Man episode 12 sub Indo bakal rilis pada hari Rabu (28/12/2022) mulai pukul 00:00 WIB, streaming tersedia di Prime Video hingga Ani-One Asia Ultra.

Anime Chainsaw Man akan memasuki episode finale atau akhir untuk musim pertama ini. Segera memasuki episode yang ke-12, anime Chainsaw Man akan mengakhiri musim perdananya pekan ini juga.

Seperti yang kita ketahui, Chainsaw Man episode sebelumnya memperlihatkan Divisi 4 Devil Hunter mulai melakukan pergerakan. Di bawah komando Kishibe, Denji, Power, Aki dan beberapa anggota gabungan dari Divisi 2 dan 3 yang kini bergabung di Divisi 4.

Mereka adalah Angel, Princi, Beam dan Galgali, masing-masing dari mereka juga memiliki kekuatan iblis yang unik.Mereka semua menghadapi zombie yang telah dipersiapkan oleh Sawatari dan Katana Man.

Di sisi lain, Aki juga telah mendapatkan kekuatan barunya setelah melakukan kontrak dengan Iblis Masa Depan. Kembali menghadapi Sawatari, seseorang pengguna kontrak iblis yang sebelumnya menghabisi Himeno, salah satu orang terdekat Aki.

Meski telah mendapatkan kontrak baru dengan iblis masa depan, nampaknya lawan yang dihadapi tidaklah mudah. Sawatari dengan iblis ularnya mengerahkan serangan yang bertubi-tubi kepada Aki sampai membuatnya terpojok.

Apakah Aki mampu menghadapi Sawatari dan membalaskan apa yang telah dilakukannya terhadap Himeno? Berikut ini jadwal dan sinopsis Chainsaw Man episode 12, lengkap pembahasan rekap episode sebelumnya.

Baca Juga: Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War (2022) Episode 12 & 13 Sub Indo, Link Tersedia

Jadwal Chainsaw Man Episode 12

Apabila sesuai dengan jadwal dan tidak perubahan apa pun, anime Chainsaw Man episode 12 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal hadir pada hari Rabu, 27 Desember 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Untuk penayangan Chainsaw Man episode 12 di wilayah Indonesia dipastikan tersedia mulai malam hari nanti sesuai dengan jadwal tersebut. Bagi Anda yang tidak ingin terlewat buat nonton Chainsaw Man episode terbaru, streaming nonton anime sub Indo tersedia melalui beberapa platform yang mendapatkan hak penayangan atau lisensi resmi.

Termasuk Prime Video yang dapat diakses lewat website dan aplikasi, serta lewat Ani-One Asia yang dapat diakses lewat kanal atau channel YouTube resminya dengan cara berlangganan.

Sambil mengingat lagi apa saja yang sudah terjadi di anime Chainsaw Man sejauh ini, yuk simak pembahasan dalam rekap episode sebelumnya.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 11 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Rekap Chainsaw Man Episode 11

Chainsaw Man episode 11

Anime Chainsaw Man episode 12 berfokus pada apa yang telah Denji, Power dan Aki setelah melewati penyerangan yang dilakukan oleh Katana Man, Sawatari dan kompolotannya.

Denji dan Power telah berlatih dengan Kishibe, sementara Aki mendapatkan kontrak baru dengan iblis mada depan.

Mereka semua, Divisi 4 yang dibantu oleh beberapa anggota baru memulai penyerangan di bawah komando Kishibe. Kita juga dapat melihat beberapa karakter yang mungkin sebelumnya belum muncul sepanjang Chainsaw Man berlangsung.

Mereka adalah Beam, Princi, Angel dan Galgali. Mereka semua memiliki kemampuan iblis yang unik.

Kedatangan mereka membantu Divisi 4 yang menghadapi zombie yang telah dipersiapkan sebagai pertahanan Sawatari dan Katana Man.

Di tempat lain, Aki kembali bertemu dengan Sawatari. Dengan kekuatan barunya, Aki memanfaatkan iblis masa depan untuk menghindari serangan dari Sawatari.

Sayangnya, Sawatari ternyata melancarakan serangan yang bertubi-tubi sehingga membuat Aki terpojok. Mampukah Aki bertahan dari serangan iblis ular milik Sawatari dan membalaskan kematian Himeno?

Temukan kelanjutan Chainsaw Man episode 12 finale yang sinopsis dan preview berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 281, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Chainsaw Man Episode 12

Anime Chainsaw Man episode 12 berjudul Katana Man vs. Chainsaw Man.

Aki Hayakawa akan dibunuh setelah bertarung sengit dengan Sawatari, yang memanipulasi iblis.

Sekitar waktu yang sama, Denji kembali menghadapi Katana Man. Menarik tali yang ada di dadanya dan berubah menjadi wujud Chainsaw Man.

Pertempuran terakhir antara Chainsaw Man dan Katana Man dimulai.

Bagaimana akhir dari Chainsaw Man season pertama ini? Tunggu kelanjutan Chainsaw Man episode 12 yang sub Indo resminya bakal tayang Rabu (28/12/2022) pukul 00:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru