Nonton Boruto Episode 281, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Senin, 26 Desember 2022 | 08:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Nonton Boruto Episode 281, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

ILUSTRASI. Nonton Boruto Episode 281, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu


ANIME - Nonton anime Boruto: Naruto Next Generations episode 281 sub Indo (subtitle Indonesia) yang link streaming resminya sudah tersedia. Streaming Boruto episode 281 sub Indo resmi tersedia di platform seperti iQIYI, Bstation/Bilibili hingga Viu.

Anime Boruto: Naruto Next Generations memasuki episode yang ke-281 yang telah tayang sejak hari Minggu, 25 Desember 2022. Boruto episode 281 terbaru ini akan mengakhiri Labyrinth Game arc, permainan yang taruhannya adalah nyawa.

Boruto terbangun di sebuah ruangan tepat di mana dia tiba-tiba saja terdampar di lokasi misterius ini. Bukan tanpa sebab, Boruto dapat kembali ke tempat awal itu setelah ditusuk oleh Kiseru.

Sebelumnya Boruto menduga bahwa Kiseru adalah salah satu orang yang menjadi bagian dari Ouga. Boruto dan Kiseru pun bertarung, hingga pada akhirnya Kiseru menusuk Boruto dengan Kunai tepat di dadanya.

Bangun di tempat yang tidak asing, Boruto menemukan subjek tes lainnya atau para peserta permainan tersebut yang berada di ruangan masing-masing.

Akankah Boruto bakal menemukan dalang di permainan ini? Lalu, siapakah sosok Ouga sebenarnya?

Simak selengkapnya link nonton Boruto episode 281 sub Indo, lengkap dengan sinopsisnya.

Baca Juga: Anime Spy X Family Belum Berakhir! Masih Berlanjut di Season 2 dan The Movie

Link Nonton Boruto Episode 281 sub Indo (iQIYI, Bstation/Bilibili, Viu):

  • Nonton Boruto episode 280 (iQIYI): https://www.iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-281-gxojgyhes0?lang=id_id
  • Nonton Boruto episode 281 (Bstation/Bilibili): https://www.bilibili.tv/id/play/1005426/12658968?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all
  • Nonton Boruto episode 281 (Viu): https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-japanese-drama-tv_shows-boruto_naruto_next_generations_episode_281-1166081545?containerId=playlist-26272965

Cara nonton Boruto episode 281 sub Indo juga cukup mudah. Anda dapat mengunjungi link nonton Boruto episode 281 terbaru ini yang dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi.

Untuk link nonton Boruto episode 281 sub Indo lewat iQIYI, Anda baru bisa mengaksesnya pekan depan ketika episode terbaru selanjutnya rilis. Apabila Anda berlangganan VIP, link nonton Boruto episode 281 sub Indo iQIYI ini dapat diakses sekarang juga.

Bagi Anda yang ingin nonton Boruto episode terbaru secara gratis, link nonton Boruto sub Indo dapat diakses lewat Bstation/Bilibili dan Viu.

Jangan lupa login dan pilih opsi subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan Anda mengikuti jalan ceritanya.

Sebelum beranjak nonton Boruto episode 281, simak sinopsis lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 280, Streaming Sub Indo Resmi Tersedia di iQIYI, Bstation, Viu

Sinopsis Boruto Episode 281

Boruto episode 281

Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 281 berjudul "Kebenaran Kedelapan".

Saat Boruto bangun lagi, entah kenapa dia kembali ke tempat dia pertama kali terbangun. Boruto mencoba menyelamatkan subjek dengan mengalahkan Ouga, mengakhiri percobaan dengan petunjuk dari kata-kata yang ditinggalkan oleh subjek sebelumnya, yakni "Jangan percaya apapun".

Boruto mengunakan petunjuk itu untuk mengalahkan Ouga, mengakhiri eksperimen dan membebaskan subjek tes lainnya.

Boruto bersama dengan subjek tes lainnya yang telah menyelesaikan tantangan sejauh ini terus mendekati tujuan.

Apa yang menanti mereka pada akhirnya? Siapa Ouga, dan apa niatnya!?

Akhirnya, ini akan mengungkap semua motif sebenarnya dibalik eksperimen yang melibatkan begitu banyak orang untuk mempertaruhkan nyawa mereka.

Bakal seperti apa Boruto episode 281 yang terbaru ini? Yuk tonton sekarang juga Boruto episode 281 sub Indo yang link resminya dapat Anda simak pada daftar di atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru