Bleach: TYBW Episode 16 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis

Sabtu, 22 Juli 2023 | 18:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bleach: TYBW Episode 16 Subtitle Indonesia Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Sinopsis


ANIME - Anime Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) episode 16 sub Indo atau subtitle Indonesia tayang jam berapa? Ini jadwal dan sinopsis lengkapnya. Nonton Bleach: TYBW episode 16 sub Indo bakal tersedia malam ini (22/7) mulai pukul 22:30 WIB di berbagai layanan streaming kesayangan Anda, termasuk iQIYI, Bstation, Vidio dll.

Hore! Akhir pekan tiba, ini saat yang tepat untuk update info terbaru tentang anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2. Pada akhir pekan nanti, Bleach: Thousand-Year Blood War akan memasuki episode yang ke-16 jika diakumulasi dari musim sebelumnya.

Bagi Anda yang mungkin tidak sabar buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16, yuk simak pembahasan menarik berkaitan dengan episode terbaru ini.

Sedikit membahas episode sebelumnya, para Sternritter kembali lagi masuk ke Seireitei. Mereka akan melaksanakan pembasmian Shinigami secepat mungkin seperti yang diperintahkan oleh Yhwach.

Bukan hal yang sulit untuk menembus tembok pelindung Seireitei, para Sternitter berhasil masuk kembali ke Soul Society. Beberapa kapten Divisi yang bertugas menjaga Seireitei pun mengetahui kedatangan mereka.

Sayangnya, beberapa kapten Divisi yang berjaga telah kehilangan Bankai mereka. Sui-Feng dan Hitsugaya bertarung tanpa menggunakan Bankai menghadapi Sternritter.

Meski pada awalnya mereka dapat memberikan perlawanan terhadap Quincy yang kuat ini, pada akhirnya mereka kesulitan tanpa kekuatan Bankai.

Di sisi lain, Ichigo masih berlatih di sebuah domain. Dia masih belum kembali ke Seireitei untuk membantu para Shinigami yang diserang oleh Sternritter dan para Quincy lainnya.

Penasaran dengan episode berikutnya? Simak sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16, lengkap dengan jadwal tayang sub Indo resmi yang tersedia di berbagai layanan streaming.

Baca Juga: Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Subtitle Indonesia, Sinopsis, dan Jadwal Tayang

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 16

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 episode 16

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 berjudul "The Fundamental Virulence".

Cang Du muncul di hadapan Bazz-B. Dengan Daiguren Hyourinmaru, dia hendak menghabisi Hitsugaya. Di sisi lain Serieitei, shinigami kewalahan menghadapi pasukan Quincy yang semakin banyak.

Mayuri yang berada di Pusat Penelitian dan Pengembangan menerima panggilan dari Urahara. 

Berdasarkan informasi yang dia peroleh dari pertarungan sebelumnya melawan Quilge, Urahara menemukan cara untuk merebut kembali Bankai yang telah dicuri.

Tenteikura dilancarkan ke seluruh Kapten dan Wakil Kapten, termasuk Oomaeda, yang mendampingi Sui-Feng melawan BG9.

Kira-kira apa yang Urahara sampaikan kepada Mayuri tentang cara untuk mengembalikan Bankai yang telah dicuri?

Biikin penasaran, jangan sampai terlewat buat nonton Bleach: Thousand-Year Blood War episode 15 sub Indo yang jadwal lengkapnya dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Seija Musou: Salaryman Episode 3 Subtitle Indonesia, Cek Link Resmi di Sini

Jadwal Bleach: Thousand-Year Blood War (TYBW) Episode 16

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 segera tayang pada hari Sabtu, 22 Juli 2023 mulai pukul 22:30 WIB. Para penggemar dapat menyaksikan Bleach: TYBW episode terbaru, lengkap dengan sub Indo di berbagai layanan streaming yang resmi.

Bleach: Thousand-Year Blood War Part 2 tersedia di layanan streaming, mulai dari Bstation/Bilibili, Disney+ Hotstar, iQIYI, Prime Video, Vidio hingga YouTube Ani-One Asia.

Jangan lupa aktifkan sub Indo atau subtitle Indonesia agar dapat mengikuti jalan ceritanya dengan mudah. Agar mendapatkan pengalaman nonton terbaik, Anda juga dapat menggunakan opsi resolusi video tertinggi.

Akhir kata, selamat menantikan anime Bleach: Thousand-Year Blood War episode 16 sub Indo yang segera tayang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru