Bocoran PUBG Mobile Versi 1.9 Player Bisa Naik Sepeda Gunung, Kapan Rilis?

Selasa, 15 Maret 2022 | 12:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran PUBG Mobile Versi 1.9 Player Bisa Naik Sepeda Gunung, Kapan Rilis?

ILUSTRASI. Bocoran PUBG Mobile versi 1.9 player bisa naik sepeda gunung, kapan rilis?


PUBG MOBILE - Bocoran PUBG Mobile versi 1.9 player bisa naik sepeda gunung, kapan rilis? Versi terbaru PUBG Mobile ini akan segera rilis pada 18 Maret 2022 mendatang, siap gowes di medan tempur battleground?

Siapa sangka, main battle royale di PUBG Mobile bisa sambil gowes. Kabar terbaru seputar PUBG Mobile terkait update versi selanjutnya kabarnya akan menambahkan kendaraan baru.

Bukan mobil, sepeda motor, kapal, atau bahkan kendaraan tempur lainnya, melainkan sepeda gunung yang dapat Anda tumpangi di PUBG Mobile versi 1.9 mendatang.

Baru-baru ini melalui laman resmi PUBG Mobile di akun sosial media, mereka membagikan siluet karakter yang menaiki sepeda gunung. Siluet bergambar karakter PUBG Mobile yang naik sepeda gunung ini akan segera tiba di versi 1.9.

Baca Juga: Lewat Event Ini Player FF Bisa Cobain Semua Karakter Free Fire Gratis, Caranya?

Sepeda gunung PUBG Mobile

Asal Anda tahu, fitur sepeda gunung ini sebelumnya telah diimplementasikan atau dirilis di PUBG versi PC dan konsol. Kendaraan bernama mountain bike ini, dapat Anda temukan ketika looting di map.

Tidak seperti kendaraan yang muncul di sekitar map, sepeda gunung atau mountain bike di PUBG Mobile dapat Anda bawa di dalam backpack lalu bisa dikendarai kapan saja dibutuhkan.

Bila ingin mengendarai sepeda gunung, Anda dapat mengeluarkannya dari backpack PUBG Mobile.

Kelebihan sepeda gunung selain dapat dilipat dan dibawa saat pertama kali looting, kendaraan tersebut juga hening. Artinya, tidak menimbulkan suara yang berarti ketika mendekati lawan. 

Saat mengendarai sepeda gunung atau mountain bike juga dapat menggunakan senjata, lo. Tetapi, hanya senjata yang bisa digunakan dengan satu tangan, misalnya, pistol.

Baca Juga: Cara Bermain Kuis Hari Bumi Google, Hasilnya Bagikan Langsung ke Akun Sosial Media

Sepeda gunung ini dapat Anda manfaatkan bila ingin menyerang musuh tanpa sepengetahuan mereka.

Lalu, kapan sepeda gunung atau mountain bike di PUBG Mobile ini rilis?

Anda dapat mengendarai sepeda gunung atau mountain bike secara resmi di PUBG Mobile saat versi 1.9 atau update terbarunya rilis. Catat tanggalnya, sepeda gunung atau mountain bike di PUBG Mobile versi 1.9 ini akan rilis pada 18 Maret 2022.

Tak perlu menunggu waktu terlalu lama, PUBG Mobile versi 1.9 dapat Anda coba menjelang akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru