Lewat Event Ini Player FF Bisa Cobain Semua Karakter Free Fire Gratis, Caranya?

Selasa, 15 Maret 2022 | 08:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lewat Event Ini Player FF Bisa Cobain Semua Karakter Free Fire Gratis, Caranya?

ILUSTRASI. Lewat Event Ini Player FF Bisa Cobain Semua Karakter Free Fire Gratis, Caranya?


GARENA FREE FIRE - Lewat event ini player FF bisa cobain semua karakter Free Fire secara gratis. Caranya? Mudah kok, selesaikan misi dalam event Creed of Fire, lalu klaim karakter trialnya supaya dapat menjajal salah satu dari semua karakter FF secara gratis.

Seperti yang kita ketahui, game battle royale yang ramah spek HP yakni Free Fire sedang melangsungkan kolaborasi terbarunya dengan Assassins Creed. Masih dalam perayaan kolaborasi FF X Assasssins Creed, ada event yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Event bertajuk Creed of Fire ternyata masih memberikan hadiah atau benefit yang menarik untuk para pemain FF. Selain menghadirkan hadiah gratis bertema Assassins Creed di Free Fire, Anda juga berkesempatan menjajal semua karakter di FF.

Selama periode berlangsung, pemain FF berkesempatan menjajal satu dari semua karakter FF secara gratis. Bagaimana caranya?

Baca Juga: Sambut Hero Baru dari Forsaken Light, Moonton Pamerkan Trailer Sinematik Xavier MLBB

FF X Assassins Creed

Cara cobain semua karakter FF gratis

Event bertajuk Creed of Fire ini akan memberikan pemain FF hadiah berupa box yang berisi semua karakter secara gratis. Pemain dapat memilih satu dari sekian banyak karakter di FF, dan Anda juga dapat memainkannya dalam waktu tertentu.

Untuk mendapatkan trial karakter gratis, pemain tinggal login dan selesaikan misinya setiap hari selama periode berlangsung. Periode trial karakter FF gratis ini berlangsung mulai 14-20 Maret 2022.

Setelah menyelesaikan misinya, Anda tinggal klaim karakter trial di bagian menu Event > Character Trial.

Selama periode berlangsung, pemain FF dapat mencoba karakter yang berbeda-beda secara gratis. Tetapi perlu diingat, pemain hanya dapat pilih satu dari sekian banyak karakter FF yang tersedia.

Baca Juga: Berikut 3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Apex Legends Mobile

Buruan mainkan FF X Assassins Creed sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan mencoba semua karakter Free Fire secara gratis! Lewat Character Trial ini, Anda juga dapat berpikir dua kali bila ingin membeli karakter yang diinginkan.

Jangan sampai terlewat, ya! Event Character Trial di FF ini berlansung hingga 20 Maret 20220 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru