Sambut Hero Baru dari Forsaken Light, Moonton Pamerkan Trailer Sinematik Xavier MLBB

Senin, 14 Maret 2022 | 12:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sambut Hero Baru dari Forsaken Light, Moonton Pamerkan Trailer Sinematik Xavier MLBB

ILUSTRASI. Sambut hero baru dari Forsaken Light, Moonton pamerkan trailer sinematik Xavier Mobile Legends Bang Bang.


KONTAN.CO.ID - Menyambut hero baru dari Forsaken Light, Moonton memamerkan trailer sinematik Xavier Mobile Legends: Bang Bang. Xavier merupakan hero baru di Mobile Legends yang akan segera hadir. Bakal jadi favorit user Mage saat rilis nanti?

Menambah koleksi hero yang akan segera hadir, Moonton baru-baru ini memperkenalkan Xavier ke Mobile Legends. Sebagai hero Mage, ini tentu saja menjadi kabar gembira buat para user Mage yang ingin menjajal hero baru di Mobile Legends.

Xavier sendiri datang dari Forsaken Light, menyusul dua hero terbaru yang sebelumnya juga berasal dari wilayah tersebut, yakni Yin dan Melissa. Dalam trailer sinematik berjudul Kesatria: Pertempuran yang terlambat, player MLBB dapat melihat sekilas kemampuan Xavier.

Adalah hal yang wajar bila meliaht hero Mage menggunakan serangan jarak jauh alias range. Begitu pula dengan Xavier yang juga merupakan hero Mobile Legends bertipe range.

Xavier Mobile Legends

Dalam trailer tersebut, Anda bisa melihat Yin dan Melissa yang terlibat dalam masalah. Mereka terlihat kesulitan menghadapi monster yang berkeliaran di kota.

Baca Juga: Hasil Klasemen MPL ID S9 Minggu ke-4, Tiga Teratas Onic Esports, RRQ Hoshi, Aura Fire

Tak selang berapa lama, Xavier datang seperti menggunakan teleport dengan cahaya yang bersinar di sekitarnya. Menggunakan bola-bola sihirnya, Xavier dapat menghempaskan musuh-musuh yang ada di sekitarnya dengan mudah.

Tidak hanya menyerang, Xavier juga bisa membuat perisa sihir untuk menangkal serangan panah dari musuh demi melindungi Yin dan Melissa.

Apakah kemampuannya terbilang OP saat rilis nanti di Land of Dawn? Supaya tidak penasaran, simak dulu trailer sinematik Xavier di bawah ini.

Bagaimana? Apakah Xavier terlihat menjanjikan buat para user Mage? 

Baca Juga: Berikut 3 Hal yang Harus Anda Ketahui Sebelum Bermain Apex Legends Mobile

Nantikan kehadiran Xavier di Mobile Legends bersamaan dengan rilisnya patch baru pada 22 Maret 2022. Tanggal yang bagus, persiapkan BP sebesar 32.000 atau 599 Diamond untuk menambah Xavier ke koleksi hero Mobile LEgends Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru