Bocoran update Call of Duty (CoD): Mobile Season 3 Tokyo Escape, apa saja yang baru?

Jumat, 16 April 2021 | 08:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bocoran update Call of Duty (CoD): Mobile Season 3 Tokyo Escape, apa saja yang baru?

ILUSTRASI. Bocoran update Call of Duty (CoD): Mobile Season 3 Tokyo Escape, apa saja yang baru?


COD MOBILE - Garena Call of Duty (CoD): Mobile akhirnya kedatangan update Season baru, yakni Season 3: Tokyo Escape. Bertajuk Tokyo Escape, player CoD: Mobile bakal menemukan beberapa konten bertema negeri matahari terbit ini. Mari kita simak beberapa bocoran update CoD: Mobile Season 3 Tokyo Escape

Anda masih bermain salah satu game tembak-tembakan yang diadaptasi dari franchise game populer Call of Duty ini? Apabila iya, ada update menarik nih memasuki Season 3 bertajuk Tokyo Escape.

Apabila Anda sudah lama tidak bermain game ini, tampaknya ini menjadi kesempatan yang menarik untuk kembali bermain. Sebab, bakal ada beberapa konten baru yang bisa Anda jajal lewat update Season 3: Tokyo Escape ini.

Beberapa konten terbaru dalam update Season 3: Tokyo Mirage ini yakni, map, senjata, mode, hingga class baru di mode battle royale. Mari kita bahas satu-persatu bcoran CoD: Mobile update Season 3 Tokyo Escape.

Map baru di Mode Multiplayer

Lewat update Season 3 Tokyo Escape, CoD: Mobile kedatangan dua map baru, yakni Coastal dan Oasis. Map Oasis mengambil latar belakang gurun pasir Timur Tengah. Map Oasis ini bisa Anda mainkan melalui mode Frontline.

Sementara itu, map Coastal mengajak Anda untuk bertempur di tengah pantai. Bak sedang berada di sebuah kota kecil, Anda bakal menemukan pernak pernik seperti gentong anggur, toko, dan pusat kota yang unik. Map ini tersedia untuk mode Bomb Mission/ Search & Destroy.

Mode baru: Sword & Stone

Sesuai dengan namanya, Anda bakal menggunakan senjata melee dalam mode yang baru ini. Anda bakal merasakan keseruan bagaimana serunya bertempur dengan senjata melee dalam mode ini. 

Selain menggunakan senjata melee, Anda juga bisa mengisi slot loadout dengan grenade favorit.

Senjata baru: PP19 Bizon

PP19 Bizon merupakan senjata SMG dengan kecepatan menembak sangat tinggi dengan recoil mderat. Dalam pertempuran jarak dekat, Bizon punya keunggulan karena kecepatan menembak yang tinggi dan burst 3 peluru bisa menghabisi lawan dengan cepat.

Class baru di mode Battle Royale: Spotter

Jika Anda menyukai mode battle royale di CoD: Mobile, ada class baru yang bisa dimainkan dalam update Season 3 Tokyo Escape. Spotter termasuk class support yang memiliki perk Cluster Strike dan Fly Swatter.

Perk Cluster Strike dapat menandai area dan memberikan serangan udara secara beruntun di area tersebut. Sementara perk Fly Swatter dapat memperlihatkan seluruh musuh yang menggunakan Wingsuit dan meningkatkan kecepatan reload dari senjata Rocket Launcher.

Call of Duty: Mobile update Season 3 Tokyo Escape

Beberapa update lainnya juga ikut ditambahkan, seperti perbaikan serta optimasi supaya game CoD: Mobile tetap berjalan lancar.

Seru bukan? Kita tunggu saja nanti kehadiran update CoD: Mobile Season 3 Tokyo Mirage untuk menikmati beberapa keseruan di atas.

Selanjutnya: Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru