Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?

Kamis, 15 April 2021 | 08:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?

ILUSTRASI. Update Free Fire (FF) tambahkan karakter baru Xayne, apa kemampuannya?


GARENA FREE FIRE - Garena baru saja menambahkan karakter baru di Free Fire (FF) yakni Xayne. Hadir lewat update terbarunya setelah maintenance FF kemarin (14/4/2021), Xayne sudah bisa dimainkan. Seperti apa kemampuan Xayne di FF?

Tepat satu hari yang lalu, Garena melakukan maintenance server Free Fire untuk mempersiapkan update terbarunya. Lewat update tersebut, beragam konten baru hadir di FF. 

Mulai dari map Bermuda Remastered yang kini hadir secara permanen, senjata baru bernama KORD hingga karakter baru Xayne. Sebagai karakter pendatang baru, Xayne memiliki kemampuan yang cukup berguna ketika bertempur di medan perang.

Penasaran seperti apa Xayne dan bagaimana kemampuan atau skill-nya?

Mengenal karakter Xayne Free Fire (FF)

Xayne Free Fire

Dalam deskripsinya, Xayne merupakan seorang wanita yang sangat menyukai olahraga xtreme. Sesuai dengan hobinya, Xayne juga memiliki skill bernama "Extreme Encounter".

Skill tersebut apabila diaktifkan membuat Xayne menjadi lawan yang menyeramkan apabila Anda menemuinya. Ketika Extreme Encounter diaktifkan, Xayne mendapatkan HP sementara dan meningkatkan damage pada Gloowall dan Shields.

Jadi bisa dipastikan, apabila Anda berhadapan dengan Xayne, berlindung di balik Gloowall maupun Xayne tidak begitu berpengaruh. Sebab Xayne bisa menghancurkan Gloowall dalam sekejap dan memberikan damage lebih besar meskipun menggunakan Shields.

Baca Juga: Pemeliharaan Garena Free Fire hari ini jam 11.00 WIB, apa saja yang baru?

Anda bisa melihat demo karakter Xayne dan penggunaan skill-nya lewat video di bawah ini.

Sebagai karakter pendatang baru, mungkin Xayne bisa Anda koleksi mengingat kemampuannya yang bikin pusing kepala ketika menghadapinya. Apakah Anda tertarik memilikinya? Siapa tahu setelah menggunakan Xayne, dapetin Booyah jadi lebih mudah.

Selanjutnya: Redeem code Free Fire yang masih aktif per April 2021, klaim hadiahnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru