HOME

Bon Jovi undang fans menyanyikan single terbaru

Sabtu, 08 Februari 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Harris Hadinata
Bon Jovi undang fans menyanyikan single terbaru

KONTAN.CO.ID - Anda penggemar Bon Jovi dan ingin ikut tampil mengisi lagu di album terbaru Bon Jovi? Kalau ya, saat ini terbuka kesempatan bagi Anda. Bon Jovi mengajak para fansnya untuk ikut mengisi lagu terbaru band rock ini, yang berjudul Limitless.

Limitless merupakan single terbaru band asal New Jersey ini. Rencananya, single ini akan dirilis pada akhir Februari ini. Single ini juga akan masuk ke album baru Bon Jovi yang berjudul 2020. Cuma, band yang dipimpin oleh Jon Bon Jovi ini belum mau membocorkan waktu rilis pasti album ini.

Kalau Anda tertarik ikut bernyanyi bersama Bon Jovi, Anda bisa menengok situs SingBonJovi.com. Tapi, situs ini cuma bekerja dengan sempurna bila diakses melalui ponsel.

Fans yang ingin ikut bernyanyi kemudian bisa merekam dirinya menyanyikan lagu tersebut, mengikuti irama musik yang ada. Lirik juga tersedia di situs tersebut.

Yang menarik, lantaran single ini belum dirilis, Bon Jovi membebaskan fans menyanyikan lagu baru tersebut sesuai interpretasi masing-masing. "Pengguna harus menggunakan kreativitas masing-masing untuk menyanyikan lirik sebagaimana yang mereka pikirkan," terang Bon Jovi dalam rilis, sebagaimana dikutip situs Ultimate Classic Rock, Jumat (7/2).

Kemudian, fans harus memposting video saat menyanyikan Limitless di Instagram Stories masing-masing dengan tagar #SingBonJoviContest. Fans tersebut otomatis akan terdaftar secara otomatis di kontes menyanyi Bon Jovi.

Video yang dianggap menarik akan diposting di akun Instagram Bon Jovi. Pemenang kontes akan diundang bernyanyi secara langsung satu panggung bersama Bon Jovi saat mereka konser.

Silakan coba. Siapa tahu Anda beruntung.


Editor: Harris Hadinata

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay


Terbaru