Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara

Senin, 09 Agustus 2021 | 10:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara

ILUSTRASI. Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara


ANIME - Boruto episode 210: Sai dan Konohamaru mulai bergerak menelusuri jejak Kara. Apakah yang mereka dapatkan? Inikah langkah Konoha mencegah pergerakan Kara di masa yang akan datang?

Akhir pekan telah usai, apakah Anda sudah nonton Boruto episode 210? Boruto: Naruto Next Generations episode terbaru ini mengungkapkan fakta menarik dibalik Kara, kelompok atau organsisasi berbahaya yang mengancam dunia Shinobi.

Fans Boruto! Yuk melipir dulu, sambil menyimak pembahasan terkait Boruto episode 210.

Pembahasan Boruto episode 210

Akhir pekan kemarin, Boruto masih tayang sesuai dengan jadwal dan tidak mengalami penundaan seperti pekan sebelumnya. Setelah sebelumnya kita mengikuti cerita yang cukup ringan dan menarik dibalik hubungan Kawaki dan Himawari, episode terbarunya ini akan sedikit lebih serius.

Boruto episode 201 berjudul "Jejak Kara", dimana Sai dan Konohamaru mendapatkan tugas dari Hokage ke-7 untuk menelusuri jejak sekte Otsutsuki yang dipimpin oleh Boro. Berawal dari situ, mereka berharap bisa menemukan informasi terkait Kara.

ILUSTRASI: Visual Boruto: Naruto Next Generations Kawaki Arc

Berangkat menuju Sekter Otsutsuki, Sai dan Konohamaru disambut dengan baik oleh para pengikut sekte Otsutsuki. Mereka bertemu beberapa orang, termasuk tangan kanan Boro.

Baca Juga: 7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

Editor: Arif Budianto

Terbaru