Boruto episode 213: Amado bocorkan identitas Jigen yang sebenarnya, siapakah dia?

Senin, 30 Agustus 2021 | 10:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 213: Amado bocorkan identitas Jigen yang sebenarnya, siapakah dia?

ILUSTRASI. Boruto episode 213: Amado bocorkan identita Jigen yang sebenarnya, siapakah dia?


ANIME - Boruto episode 213: Amado bocorkan identitas Jigen yang sebenarnya. Siapakah Jigen? Apakah dia manusia? Lalu bagaimana cara dia mendapatkan kekuatan yang luar baisa tersebut?

Anime Boruto episode terbaru mulai mengungkapkan hal-hal menarik dibalik kelompok Kara, Otsutsuki, hingga Amado yang membelot dan meminta bantuan ke Desa Konoha. 

Episode sebelumnya kita telah melihat bagaimana Amado mulai membelot dan meminta bantuan kepada Konoha. Meskipun meminta bantuan, kedatangan Amado ke Konoha dengan cara licik.

Kedatangannya yang disambut oleh Shikadai, Chocho dan Inojin. Shikadai yang menyadari bahwa Amado adalah orang asing dan mungkin akan berbuat jahat ke Konoha langsung menggunakan jurus bayangannya.

Namun demikian, Amado telah mempersiapkan segala hal untuk menghindari serangan tersebut. Peralatan ninja telah dipersiapkan untuk melawan bocah cerdik yang satu ini, sampai pada akhirnya Shikadai menajdi tawanan Amado.

Shikadai menjadi tawanan Amado yang ingin meminta bantuan ke Konoha. Apabila permintaannya tidak dituruti, dia tidak segan-segan untuk meledakan gelang yang menempel di leher Shikadai.

Lalu bagaimana episode selanjutnya?

Rangkuman Boruto episode 213

Boruto episode 213 berjudul "Identitas Asli". Sesuai dengan judulnya, dalam episode ini, Amado akan membongkar identitas Jigen dalam perbincangannya dengan Naruto, Shikamaru, Sai dan Sasuke.

Melanjutkan episode sebelumnya, kita diperlihatkan langkah Koji Kashin yang berencana untuk membunuh Jigen. Ditengah-tengah perbincangan, kacamata Amado masih memproyeksikan pertarungan Koji Kashin melawan Jigen.

Dalam perbincangan tersebut, ada fakta menarik dibalik Jigen. Pada dasarnya, Amado dan Koji Kashin memang telah berencana untuk membunuh Jigen, meskipun saat itu masih berada di kelompok Kara.

Seperti yang kita ketahui, Jigen memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan dia juga memiliki tanda Karma yang membuatnya bisa berubah wujud menjadi lebih mengerikan.

Menurut Amado, awalnya Jigen adalah seorang manusia biasa. Jigen adalah Biksu yang tidak sengaja bertemu dengan Isshiki Otsutsuki dalam keadaan terluka parah.

Dulunya, Kaguya dan Isshiki datang ke bumi untuk menanam pohon chakra. Namun karena dendam atau alasan lain yang sampai saat ini masih belum jelas, Kaguya menyerang Isshiki hingga terluka parah.

Jigen - Boruto: Naruto Next Generations

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 21: Baji tumbang, Mikey tak terkendali

Editor: Arif Budianto

Terbaru