Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 21: Baji tumbang, Mikey tak terkendali

Jumat, 27 Agustus 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 21: Baji tumbang, Mikey tak terkendali


ANIME - Inilah sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 21. Baji tumbang, amarah Mikey tak terkendali, akankah Takemichi berhasil meredamnya?

Sembari menunggu akhir pekan, saatnya membahas sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 21. Makin panas, pertarungan antara Valhalla dan Toman sedang berada di puncak-puncaknya.

Dua geng tersebut tidak ada yang mau mengalah, meskipun telah menumbangkan beberapa anggotanya.

Berbicara soal episode terbaru, situs resmi Tokyo Revengers telah merilis sinopsis episode 21. Penasaran seperti apa kelanjutannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Tokyo Revengers episode 21

Tokyo Revengers episode 21

Baca Juga: Genshin Impact 2.1 segera rilis, fitur pra-unduh akan dibuka sebentar lagi

Tokyo Revengers episode 21 bakal hadir dengan judul One and Only. Apakah ini merepresentasikan satu-satunya karakter di Tokyo Revengers yang tidak tergantikan? Siapakah dia?

Sedikit menengok ke episode sebelumnya, Baji membulatkan tujuannya untuk menghajar Tetta Kisaki yang kini menjabat sebagai kapten Divisi 3 di Toman. Posisinya di Valhalla membuat Baji dengan bebas untuk menghajar Tetta Kisaki.

Langkah Baji untuk sementara terhenti karena Kazutora tiba-tiba menusuknya dari belakang dengan senjata tajam. Belum tumbang, Baji menganggap itu hanya seperti luka goresan saja.

Ia bahkan berhasil menuju ke arah Tetta Kisaki yang dijaga oleh para anggota Divisi 3 Toman. Sesampainya di atas, tiba-tiba Baji tumbang, terdiam seraya berlutut.

Apakah ini menjadi akhir dari Baji? Di sisi lain, Mikey yang menganggap Baji sebagai teman yang begitu dekat tak bisa membendung amarahnya terhadap Kazutora.

Kejadian ini persis dengan apa yang dikatakan Draken ketika ditemui Takemichi di masa depan. Menyadari hal tersebut, mampukah Takemichi meredakan amarah Mikey supaya kejadian tersebut tidak terulang kembali?

Dengan kejadian tersebut, akankah Tetta Kisaki berhasil merebut Toman dari tangan Mikey?

Jadwal Tokyo Revengers episode 21

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Tunggu saja nanti di Tokyo Revengers episode 21. 

Baca Juga: Resmi! Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal tayang bulan Januari 2022

Editor: Arif Budianto

Terbaru