Boruto episode 214: Bangkitnya Isshiki Otsutsuki, ancaman Konoha?

Senin, 06 September 2021 | 11:21 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 214: Bangkitnya Isshiki Otsutsuki, ancaman Konoha?


ANIME - Boruto episode 214: Bangkitnya Isshiki Otsutsuki, apakah akan menjadi ancaman bagi Konoha? Pertarungan sengit Koji Kashin melawan Jigen menandai bangkitnya Isshiki Otsutsuki.

Boruto episode 214 kembali melanjutkan rencana Amado yang membelot ke Konoha serta pertarungan Koji Kashin melawan Jigen. Masih berada di tempat interogasi, Amado mengungkapkan berbagai informasi seputar Jigen dan Isshiki Otsutsuki.

Ia juga mengungkapkan rencananya untuk menghabisi Jigen pada saat itu juga yang dieksekusi oleh Koji Kashin. 

Pada episode sebelumnya, kita mengetahui informasi terkait siapa itu Jigen, serta Isshiki Otsutsuki yang menjadikan Jigen sebagai "wadah". Mengetahui kondisi Jigen yang masih dalam tahap pemulihan, Amad dan Koji Kashin berencana untuk menghabisinya.

Di sisi lain, Amado datang ke Konoha untuk meminta bantuan, sementara Koji Kashin melakuakn tugasnya menghabisi Jigen.

Amado mendeklarasikan dirinya bahwa akan membelot ke Konoha. Namun demikian, Konoha tidak bisa langsung percaya begitu saja.

Di hadapan Naruto, Sasuke, Sai dan Shikamaru, Amado mengungkapkan berbagai informasi terkait Jigen dan Isshiki Otsutsuki di ruang interogasi. Ia juga memperlihatkan pertarungan antara Koji Kashin lewat proyektor dari kacamata miliknya.

Melihat gaya bertarung Koji Kashin, Naruto menyadari bahwa salah satu mantan anggota Kara tersebut mirip seseorang yang selama ini dekat dengan dirinya. Siapakah sebenarnya Koji Kashin ini?

Lalu, bagaimana kelanjutan pertarungan antara Koji Kashin melawan Jigen?

Selengkapnya bisa Anda tonton lewat Boruto episode 214.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1024, Kaido dan Yamato saling serang dengan jurus yang sama

Nonton Boruto episode 214

Isshiki Otsutsuki

Boruto episode 214 berjudul "Takdir" akan berfokus pada pertarungan Koji Kashin melawan Jigen. Akankah Isshiki akan bangkit? Kebangkitan Isshiki mungkinkah akan menjadi ancaman bagi Konoha?

Bila Anda belum sempat nonton, berikut link nonton Boruto episode 214. Boruto episode terbaru bisa Anda tonton lewat platform iQIYi secara gratis dan legal. 

  • Nonton Boruto episode 214 - iQIYI

Nonton Boruto episode 214 lewat iQIYI juga dilengkapi dengan opsi subtitle Indonesia. Dengan demikian, Anda bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Boruto episode terbaru rilis setiap hari Minggu mulai pukul 16:30 WIB di IQIYI.

Selain itu, Anda juga bisa memilih resolusi hingga 720p untuk pengguna gratis. Akhir kata, selamat menonton!

Selanjutnya: Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 22: Kilas balik terbentuknya Toman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru