Boruto episode 215: Pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Konoha

Senin, 13 September 2021 | 11:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 215: Pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Konoha

ILUSTRASI. Boruto episode 215: Pertarungan Isshiki Otsutsuki melawan Konoha

KONTAN.CO.ID - Boruto episode 215: Isshiki Otsutsuki melawan Konoha. Mampukah para ninja di Konoha menghadapi kedatangan Isshiki Otsutsuki yang sedang mencari keberadaan Kawaki?

Boruto episode terbaru semakin seru dan menarik di mana beberapa pertarungan baru saja dimulai. Lewat episode sebelumnya kita bisa melihat bagaimana pertarungan Jigen yang kemudian berubah menjadi wujud aslinya, Isshiki Otsutsuki melawn Koji Kashin.

Isshiki kemudian berhasil memojokan Koji Kashin dan memaksanya harus kabur dari pertarungan tersebut. Memanfaatkan jurus pemanggilan katak, Kaji Kashin berhasil kabur dari pertarungan tersebut.

Langkah Isshiki Otsutsuki selanjutnya yakni mencari keberadaan Kawaki yang akan dijadikan wadah selanjutnya setelah Jigen.

Baca Juga: Catat! Inilah jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Pembahasan Boruto episode 215

Boruto episode 215 berjudul "Bersiap", ini mereferensikan bagaimana persiapan Konoha menghadapi Isshiki Otsutsuki sesuai dengan informasi yang diungkap oleh Amado. Kedatangan Isshiki ke Konoha tidak lain adalah mengincar Kawaki.

Isshiki sendiri memiliki kemampuan Byakugan, dimana bisa mengetahui keberadaan seseorang dengan matanya tersebut. Oleh karena itu, Naruto dkk berusaha untuk menyembunyikan Kawaki di tempat yang tidak bisa terdeteksi oleh Byakugan.

Konoha pun telah mempersiapkan para ninja untuk menhadapi Isshiki yang datang. Sementara itu, Konohamaru, Chouji, Rock Lee, Tenten dan Kiba berusaha mengulur waktu menghadapi Isshiki.

Di sisi lain, para ninja lainnya berusaha untuk melakukan evakuasi. 

Boruto episode 215

Setelah berhasil menyembunyikan Kawaki, Naruto akhirnya ikut bertempur melawan Isshiki. Tak selang berapa lama, Sasuke datang untuk membantu Naruto menghadapi Isshiki.

Mengejutkan, ketika Sasuke berusaha menyerang, ternyata Boruto pun datang bersamanya dan memindahkan Isshiki ke tempat lain yang jauh dari Konoha.

Saksikan selengkapnya Boruto episode 215 di platform streaming kesayangan Anda, seperti iQIYI. Berikut link nonton Boruto episode 215 iQIYI:

  • Nonton Boruto episode 215 - iQIYI

Jangan lupa gunakan subtitle Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selanjutnya: Tokyo Revengers episode 23, ini sinopsis dan jadwal tayangnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru