Catat! Inilah jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Minggu, 12 September 2021 | 18:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat! Inilah jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

KONTAN.CO.ID - Jakarta Catat! Inilah jadwal tayang Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Tayang selama musim gugur dan musim dingin, episode barunya bakal tayang setiap hari Minggu.

Apakah Anda sudah tidak sabar menonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2? Kabar baik! Anime tersebut dikabarkan telah mendapatkan jadwal tayang di stasiun televisi Jepang, Fuji TV.

Mengutip dari Crunchyroll, salah satu stasiun televisi Jepang, yakni Fuji TV mengungkapkan sederet anime yang bakal tayang di bulan Oktober. Kabar baiknya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 termasuk dalam deretan tersebut.

Belum dipastikan tanggal rilisnya, namun demikian, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 bakal tayang selama musim gugur dan musim dingin.

Menurut Fuji TV, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment Distric Arc akan tayang setiap hari Minggu pada bulan Oktober pukul 23:15 waktu setempat. Anime tersebut akan tayang selama musim gugur dan musim dingin, serta akan ditayangkan di blok baru saluran Fuji TV.

Poster Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2

Baca Juga: Sinopsis & jadwal anime Battle Game in 5 Seconds, pertarungan dimulai setelah 5 detik

Bila melihat kalender bulan Oktober, hari Minggu jatuh pada tanggal 3,10,17,24, dan 31. Mana yang akan menjadi tanggal penayangan perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2?

Untuk saat ini detail lebih lanjut mengenai tanggal penayangan. Terlepas dari semua itu, Entertaiment Arc bakal terungkap lebih banyak pada tanggal 25 September 2021 pada penayangan perdana film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train.

Untuk pertama kalinya, film anime yang begitu sukses ini bakal tayang stasiun televisi Jepang tersebut.

Selain di stasiun televisi Jepang, Funimation juga telah mengkonfirmasi bahwa musim kedua Demon Slayer juga bakal tayang lewat platform streaming tersebut.

Selanjutnya: Sinopsis dan jadwal Tokyo Revengers episode 23: Kedekatan Takemichi dan Draken

Editor: Arif Budianto
Terbaru