Sinopsis & jadwal anime Battle Game in 5 Seconds, pertarungan dimulai setelah 5 detik

Selasa, 07 September 2021 | 09:56 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis & jadwal anime Battle Game in 5 Seconds, pertarungan dimulai setelah 5 detik

ILUSTRASI. Anime Battle Game in 5 Seconds

KONTAN.CO.ID - Inilah sinopsis dan jadwal anime Battle Game in 5 Seconds. Sebuah anime yang memperlihatkan pertarungan seru 1 lawan 1 setelah 5 detik bertemu.

Summer atau Musim Panas 2021 ini diramaikan sederet anime yang menarik untuk ditonton. Bila Anda belum tahu, Battle Game in 5 Seconds menjadi salah satu anime yang wajib ditonton sepanjangn Musim Panas 2021 ini.

Anime yang satu ini diadaptasi dari manga dengan judul serupa, Battle Game in 5 Seconds karya Kashiwa, Myako (Art), Harawata, Saizou (Story). Tepat di musim panas 2021 ini, Batle Game in 5 Seconds akhirnya diadaptasi menjadi serial anime.

Anime tersebut telah tayang sejak bulan Juli lalu dan masih berlanjut hingga saat ini juga. Apakah Anda telah mengikuti keseruan anime yang satu ini? Bila belum, mari kita simak sinopsis dan jadwal rilis episode barunya.

Mengusung genre aksi, game, dan kekuatan supernatural, Anda akan mengikuti kisah Shiroyanagi Akira.

Sinopsis Battle Game in 5 Seconds

Anime Battle Game in 5 Seconds

Shiroyanagi Akira adalah seorang siswa sekolah menengah atas (SMA) yang menyukai game dan konpeito (permen Jepang). Tiba-tiba dirinya terseret ke medan pertempuran karena mendapatkan undangan dari perempuan misterius bernama Mion.

Orang-orang yang mendapatkan undangan telah dikumpulkan, Mion berkata bahwa mereka sudah dicoret dari kartu keluarga. Mereka yang mendapatkan undangan juga telah menjadi pemantau eksperimen, dan telah diberi kekuatan uniknya masing-masing.

Shiroyanagi Akira bertekad untuk menang demi bisa meruntuhkan mereka dengan menggunakan kekuatan yang diberikan. Dengan kekuatan yang tak terduga, dia memiliki kemampuan otak yang luar biasa.

Disitulah dimulainya era baru pertarungan super beradu otak.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 22: Kilas balik terbentuknya Toman

Jadwal Battle Game in 5 Seconds

Battle Game in 5 Seconds episode baru rilis setiap hari Selasa mulai pukul 00:30 WIB. Anda bisa nonton anime tersebut secara gratis dan legal lewat kanal resmi Muse Indonesia.

Berikut link nonton Battle Game in 5 Seconds dengan subtitle Indonesia:

Jangan sampai terlewat ya! Ikuti terus aksi Shiroyanagi Akira lewat Battle Game in 5 Seconds di Muse Indonesia.

Selanjutnya: Boruto episode 214: Bangkitnya Isshiki Otsutsuki, ancaman Konoha?

Editor: Arif Budianto
Terbaru