Boruto episode 217: Naruto Barion mode masih kewalahan melawan Isshiki, kenapa?

Senin, 27 September 2021 | 09:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto episode 217: Naruto Barion mode masih kewalahan melawan Isshiki, kenapa?

ILUSTRASI. Boruto episode 217: Naruto Barion mode masih kewalahan melawan Isshiki, kenapa?

KONTAN.CO.ID - Boruto episode 217: Naruto Baryon mode masih kewalahan melawan Isshiki, kenapa? Naruto dalam mode terbarunya ini ternyata masih belum cukup untuk menghadapi Isshiki, Kawaki bahkan tersedot ke dimensi tersebut akibat cakranya terhubung dengan Naruto.

Akhir pekan telah usai, tidak terlewat bukan nonton Boruto episode terbaru? Dalam beberapa epsidoe terakhir ini, anime Boruto sedang seru-serunya.

Pertarungan antara Isshiki mewalan Naruto, Sasuke, dan Boruto semakin panas. Menghadapi lawan yang tidak biasa membuat Naruto mengeluarkan jurus "kartu As" miliknya, yakni Baryon mode.

Mampukah Naruto menghadapi Isshiki dalam mode terbarunya ini?

Baca Juga: Kunjungi yang legal! Inilah 7 situs streaming nonton anime yang resmi, bukan Anoboy

Pembahasan Boruto episode 217

Naruto dalam wujud mode Baryon

Seperti yang kita ketahui, Naruto, Sasuke dan Boruto dalam kondisi terpojok menghadapi salah satu anggota klan Otsutsuki ini. Namun demikian, Kurama ternyata masih menyimpan "kartu As" yang telah dipersiapkan dalam keadaan terpojok seperti saat menghadapi Isshiki Otsutsuki ini.

Sayangnya, untuk mengeluarkan mode tersebut Kurama memastikan Naruto untuk menghadapi kemungkinan terburuknya. Kemungkinan terburuk saat mengaktifkan Baryon adalah kematian karena banyak chakra yang terkuras. 

Meskipun kekuatannya naik berkali-kali lipat dalam sekejap, itu akan memakan chakra yang tidak sedikit. Kabar baiknya, Naruto berhasil memberikan perlawanan yang membuat Isshiki juga sempat kewalahan.

Namun demikian, hal tersebut tidaklah bertahan lama. Setelah beberapa saat bertarung, Baryon mode yang digunakan Naruto kerap kali hilang dalam sekejap. 

Sampai pada akhirnya Naruto merasakan chakra-nya telah terkuras cukup banyak. Keadaan kini berpihak di tangan Isshiki, bahkan saat membuat Naruto terpojok, ia merasakan chakra milik Kawaki yang terhubung lewat tangan buatannya.

Di saat itu pula, Isshiki menarik Kawaki ke dimensi tempat pertarungan tersebut berlangsung. Apakah ini akan menjadi awal kekalahan dari Boruto, Sasuke, Naruto dan juga Kawaki?

Boruto episode 217 dapat Anda tonton lewat link berikut ini.

Streaming nonton Boruto episode 217  

Boruto episode terbaru bakal rilis setiap hari Minggu pukul 16:30 WIB. Berikut link nonton Boruto episode 217, lengkap dengan subtitle Indonesia.

  • Boruto episode 217 - iQIYI

Setelah nonton episode ini, dijamin bikin penasaran nungguin episode selanjutnya rilis. 

Selanjutnya: 5 Anime yang tidak kalah seru dari Tokyo Revengers

Editor: Arif Budianto
Terbaru