Boruto Episode 273: Sinopsis dan Jadwal, Kawaki dan Himawari Melawan Hana Sensei

Jumat, 28 Oktober 2022 | 16:03 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Episode 273: Sinopsis dan Jadwal, Kawaki dan Himawari Melawan Hana Sensei

ILUSTRASI. Boruto Episode 273: Sinopsis dan Jadwal, Kawaki dan Himawari Melawan Hana Sensei


ANIME - Simak info terbaru anime Boruto episode 273, mulai dari jadwal dan sinopsis lengkapnya. Anime Boruto episode 273 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 pada pukul 16:30 WIB.

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode baru bakal sebentar lagi. Asal Anda tahu, Boruto episode 273 yang bakal tayang akhir pekan ini akan mengakhiri Kawaki & Himawari Academ arc.

Sedikit membahas Boruto episode sebelumnya, Kawaki dan Himawari akhirnya menemukan sosok yang menculik Kae. Meskipun teman-teman di Akademi Ninja berusaha ingin membantunya, namun Kawaki bersikeras ingin maju sendiri karena tahu bahwa itu hal berbahaya.

Kawaki pun mengakui kepada teman-teman di Akademi Ninja ini bahwa dia adalah seorang Shinobi yang melindungi Kae. Meskipun begitu, Kawaki juga berterima kasih kepada teman-teman Akademi Ninja karena kalau bukan karena mereka dia tidak bisa sampai di tempat ini.

Singkat cerita, Kawaki pun tiba di waktu yang tepat dan bertemu dengan sang pembunuh yang mengincar Kae. Begitu pula Himawari yang menyusul tanpa sepengetahuan.

Di episode selanjutnya kita akan melihat Kawaki dan Himawari yang akan bertarung melawan Hana Sensei yang ternyata selama ini telah mengincar Kae. Mau tahu kelanjutannya? Cek selengkapnya sinopsis Boruto episode 273 di bawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi

Sinopsis Boruto Episode 273

Boruto episode 272

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 273 bakal berjudul "Selamat tinggal, Akademi".

Untuk menyelamatkan Kae yang diculik, Kawaki menantang Hana Sensei dibantu oleh Himawari. Keduanya berusaha melawan dengan serangan yang terkoordinasi, tetapi musuh yang kali ini terlihat tangguh.

Di sisi lain, teman sekelas yang memutuskan untuk menyerahkan sisanya kepada Kawaki mengambil tindakan, mereka berpikir bahwa mereka seharusnya bisa melakukan sesuatu.

Akankah Kawaki dapat menyelamatkan teman-temannya yang berharga, yang telah menghabiskan waktu bersama dan meyelesaikan misinya!?

Peran Kawaki di Boruto episode 273 tampaknya bakal cukup besar. Nantikan selengkapnya hanya di Boruto episode 273 terbaru yang bakal tayang akhir pekan ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi

Jadwal Boruto Episode 273

Anime Boruto: Naruto Next Generation episode 273 bakal tayang pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 mulai pukul 16:30 WIB. 

Nonton anime Boruto sub Indo (subtitle Indonesia) dapat Anda saksikan melalui website dan aplikasi streaming resmi populer berikut ini:

  • Viu
  • Bstation/Bilibili
  • WeTV
  • iQIYI

Akhir kata, selamat menunggu akhir pekan nonton Boruto episode 273 terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru