Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi

Jumat, 28 Oktober 2022 | 07:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi

ILUSTRASI. Link Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 Sub Indo Resmi


ANIME - Berikut ini link nonton anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 (The Eminence in Shadow) sub Indo atau subtitle Indonesia terbaru. Streaming anime anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 tersedia di platform Bstation/Bilibili yang sekarang dapat diakses dengan cara berlangganan atau Premium.

Belum nonton episode terbaru anime yang satu ini? Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 telah rilis pada hari Rabu, 26 Oktober 2022 pada pukul 21:30 WIB.

Anime terbaru ini menghadirkan cerita yang semakin seru, di mana Cid Kagenou ternyata dijebak oleh gurunya sendiri di Midgar Royal Spellsword Academy. Bagaimana tidak? Dia yang tidak tahu apa-apa tiba-tiba dituduh karena menculik putri Alexia yang dikabarkan hilang.

Siapakah pelaku sebenarnya dibalik penculikan putri Alexia ini? Dan siapakah dalang yang berusaha menjebak Cid dan menuduh dirinya sebeagai penculik putri Alexia?

Berikut ini link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 sub Indo yang dapat cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 (The Eminence in Shadow):

  • Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4: https://www.bilibili.tv/id/play/1066507/12590893?bstar_from=bstar-web.pgc-video-detail.episode.all

Seperti yang dikatakan sebelumnya, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 ini tidak lagi gratis di Bstation/Bilibili. Namun episode 1-3 masih bisa diakses secara gratis.

Jadi bagi Anda yang ingin mengikuti anime tersebut sampai musim ini berakhir, silahkan berlangganan premium yang dibanderol mulai Rp 29.000 per bulan.

Kira-kira apa yang akan terjadi di anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4? Simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Makima di Anime Chainsaw Man

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 4 (The Eminence in Shadow)

Preview Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 4 (The Eminence in Shadow) bakal berjudul "Imbalan atas penyalahgunaan".

Untuk menyelamatkan Alexia yang diculik, Iris, yang disebut sebagai pendekar pedang sihir terkuat di kerajaan mengambil alih komando. Sayangnya, masih belum ada petunjuk yang terkuak.

Di sisi lain, Cid menyerang tempat persembunyian musuh dan kembali beraksi lagi sebagai Shadow, pemimpin "Shadow Garden".

Apakah bakal ada pertarungan yang seru lagi? Mengingat Cid juga bakal beraksi kembali sebagai Shadow.

Oh iya, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode ke-4 ini juga bakal menampilkan anggota Shadow Garden yang berkumpul kembali. Saatnya mereka reuni sekaligus mengungkap siapa pelaku dibalik penculikan putri Alexia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru