Boruto: Naruto Next Generation kembali tayang di GTV besok, ini jadwalnya

Jumat, 26 Februari 2021 | 13:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto: Naruto Next Generation kembali tayang di GTV besok, ini jadwalnya


ANIME - Serial anime Boruto: Naruto Next Generation kembali tayang di stasiun televisi GTV. Mulai dari episode awal, simak jadwal anime Boruto: Naruto Next Generation di GTV selengkapnya di sini.

Bagi Anda yang ingin kembali mengikuti perjalanan sang anak Hokage ke-7, yakni Uzumaki Boruto, ada kabar gembira. Anime Boruto: Naruto Next Generation segera mengudara di depan layar televisi Anda, lo.

Boruto: Naruto Next Generation yang melanjutkan kisah di semesta Naruto ini bakal menceritakan perjalanan Boruto dan kawan-kawan.

Sama seperti Naruto di waktu kecil, Anda bakal melihat kenakalan Boruto seperti ayahnya di waktu kecil. Namun demikian, Boruto memiliki impian yang berbeda dari sang ayah.

Baca Juga: Catat tanggalnya! Anime Godzilla Singular Point segera tayang 25 Maret di Netflix

Mungkin, karena melihat ayahnya yang terlihat sibuk sebagai Hokage dan tidak punya waktu dengan keluarga. Sehingga, Boruto tidak memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage.

Sebaliknya, justru Uchiha Sarada yang merupakan anak dari pasangan Uchiha Sasuke dan Haruna Sakura memiliki impian untuk menjadi seorang Hokage.

Kisah Boruto juga bakal ditemani beberapa karakter ninja cilik lainnya. Tentu saja, anak-anak dari tokoh yang Anda kenal sebelumnya dari serial Naruto. 

Sebut saja, Cocho anak dari pasangan Chouji dan Karui, Shikadai anak dari pasangan Shikamaru dan Temari, hingga beragam karakter lainnya. Serial Boruto: Naruto Next Generation bakal berfokus kepada generasi ninja selanjutnya setelah perang dunia Ninja usai.

Baca Juga: Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 tayang tahun 2021 ini, begini ceritanya

Seperti apa kisah mereka sang penerus ninja Konoha di masa depan? 

Boruto: Naruto Next Generation

Mengutip dari halaman resmi Facebook GTV - Indonesia, Boruto: Naruto Next Generation bakal tayang mulai tanggal 27 Februari 2021 pukul 17:30 WIB. Anime tersebut juga bakal tayang mulai dari episode pertama supaya Anda bisa mengingatnya kembali ceritanya dari awal.

Nantinya, Boruto: Naruto Next Generation tayang setiap hari Sabtu hingga Rabu di jam yang sama. Jangan sampai terlewat ya! Catat jadwalnya baik-baik.

Selanjutnya: DOTA: Dragon's Blood tersedia opsi audio dan sub Indonesia, siap tayang di Netflix

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru