Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia, Inilah Spoiler dan Jadwal Rilis

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 09:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia, Inilah Spoiler dan Jadwal Rilis

ILUSTRASI. Boruto: Two Blue Vortex Chapter 15 Bahasa Indonesia, Inilah Spoiler dan Jadwal Rilis


MANGA - Boruto: Two Blue Vortex chapter 15 Bahasa Indonesia segera rilis, inilah spoiler dan jadwal yang dapat Anda simak. Sunagakure atau Desa Pasir membutuhkan bala bantuan, Shinki diculik, sedangkan Gaara mendapatkan banyak luka serangan saat berusaha melindungi Shinki, simak spoiler hingga bocoran lengkapnya.

Menjelang tanggal 20 tiba, bocoran hingga spoiler manga Boruto: Two Blue Vortex mulai bermunculan. Chapter terbaru dari manga Boruto: Two Blue Vortex atau TBV pada bulan Oktober 2024 ini adalah chapter 20.

Fokus ceritanya semakin melebar, di mana konflik yang terjadi tenryata tidak hanya di Konoha. Pada chapter sebelumnya, kita tahu bahwa Sunagakure meminta bantuan lewat Kankuro yang menghubungi Shikamaru.

Kemunculan Shinju baru berdasarkan pohono Shinki juga telah dikonfirmasi namanya. Penasaran dengan spoiler, bocoran hingga jadwal rilis Boruto: Two Blue Vortex chapter 15? 

Berikut pembahasan yang dapat Anda simak tentang jadwal rilis, spoiler dan bocoran Boruto: TBV chapter 15

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Baca Juga: Anime One Piece Hiatus Panjang, Apakah Minggu ini Rilis Episode Baru?

Jadwal Rilis Boruto: Two Blue Vortex chapter 15 Bahasa Indonesia

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 15 terjemahan Bahasa Indonesia yang resmi bakal rilis pada hari Minggu, 20 Oktober 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat membaca manga Boruto TBV chapter 15 sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia secara legal dan gratis lewat website dan aplikasi Mangaplus by Shueisha.

Menjelang perilisan Boruto: Two Blue Vortex chapter 15, bocoran hingga spoiler chapter terbaru ini sudah tersebar di internet.

Bagi Anda yang penasaran dengan chapter terbaru manga Boruto yang satu ini, berikut bocoran hingga spoiler yang dapat Anda simak.

Baca Juga: 7 Anime Isekai Tayang di Musim Gugur 2024 (Fall 2024) lengkap Link dan Tempat Nonton

Bocoran dan Spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 15

Ada beberapa menarik yang dapat dikupas dari spoiler Boruto: Two Blue Vortex chapter 15. Dimulai dari kondisi Sunagakure yang sempat disebutkan pada chapter sebelumnya.

Kankuro menjelaskan bahwa kondisi di Sunagakure sedang tidak baik-baik saja. 

Shinki menjadi korban Shinju dan sekarang telah diculik, sementara Gaara yang mencoba melindunginya mendapatkan banyak luka serangan.

Oleh karena itu, pada chapter sebelumnya Kankuro mencoba menghubungi Shikamaru untuk meminta bantuan.

Pada akhirnya, Shinki berhasil ditangkap oleh Shinju dan mengubahnya menjadi pohon, sedangkan Gaara disegel oleh Shinki demi menyelamatkan nyawanya. Segel tersebut hanya bisa dibuka oleh Shinki.

Menanggapi permintaan Kankuro, Shikamaru mengirimkan beberapa Shinobi ke Sunagakure. Seperti yang kita ketahui, hubungan antara Konoha dan Sunagakure cukup dekat, tidak ada alasan untuk menolak permintaan tersebut.

Mitsuki dan Sarada akan ditugaskan ke Sunagakure untuk membantu, sedangkan Kawaki tetap di Konoha bersama dengan ninja lainnya untuk melindungi Konoha dari Shinju, jika mereka kembali menyerang.

Selain spoiler yang mulai bertebaran di internet, bocoran resmi Boruto: Two Blue Vortex chapter 15 juga dirilis.

Dua halaman yang menjadi bagian dari chapter 15 Boruto: Two Blue Vortex dibagikan di website resmi Naruto-Official.

Pada bocoran tersebut, penggemar akhirnya dapat melihat secara lebih detail anggota Shinju yang baru. Hasil dari Shinki yang berubah menjadi pohon adalah Ryu.

Sama seperti Shinju lainnya yang mengincar seseorang untuk dilahap, target Ryu sepertinya Gaara. Itulah ia bisa kembali ke Sunagakure, dan mengapa Konoha mengirim bala bantuan ke desa yang juga menghadapi situasi genting ini.

Akhir kata, selamat menantikan manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 15 terbaru yang sub Indo atau terjemahan Bahasa Indonesia akan rilis akhir pekan ini (20/10/2024) di website atau aplikasi Mangaplus by Shueisha.

Tonton: 6 Aturan Diet ala Orang Jepang Tanpa Menyiksa Tubuh, Penuh Gizi dan Tak Bikin Lapar

Selanjutnya: Harga Emas Antam Logam Mulia Hari Ini Sabtu 19 Oktober 2024, Cek Detailnya!

Menarik Dibaca: Menu Baru Gokana Oktober 2024, Promo 2 Varian Donburi Series Rp 20.000 Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru