Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Jadwal & Link Baca

Kamis, 20 Juni 2024 | 11:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Jadwal & Link Baca

ILUSTRASI. Boruto Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Jadwal & Link Baca


MANGA - Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 Bahasa Indonesia terbaru kapan rilis? Simak jadwal dan link baca pada pembahasan berikut ini. Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 terbaru lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia bakal tersedia mulai malam ini (20/6) link resmi tersedia di Manga Plus by Shueisha.

Sebulan lamanya para penggemar Boruto menantikan chapter terbaru dari serial manga yang saat ini menceritakan masa remaja anak dari Hokage ke-7 ini.

Situasi di Konoha semakin memanas dengan setelah Hidari dan Jura datang untuk mencari Naruto. Alih-alih mendeteksi keberadaan Naruto, yang ada di hadapan mereka justru seorang anak kecil yang bernama Himawari.

Ya, adik dari Boruto ini dipastikan mewarisi Kurama yang berada di dalam dirinya. Berbeda dengan Kurama yang bersemayam di tubuh Naruto, Kurama yang berada di dalam tubuh Himawari terlihat seperti masih kecil.

Di tengah situasi yang semakin memburuk dan terpojok, Himawari akhirnya membangkitkan kekuatan Kurama. Seperti apa amukan Himawari melihat teman-temannya yang tak berdaya menghadapi Jura?

Anda dapat membaca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter terbaru yang ke-11 pada malam ini juga. Berikut ini adalah detail jadwal serta link baca Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 Bahasa Indonesia yang legal dan resmi.

Baca Juga: Anime Wind Breaker Episode 12 Tayang Jam Berapa? Simak Sinopsis dan Tempat Streaming

Jadwal Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia

Manga Boruto: Two Blue Vortex

Manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 terjemahan Bahasa Indonesia bakal rilis pada hari Kamis, 20 Juni 2024 mulai pukul 22:00 WIB.

Anda dapat membaca Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 yang legal dan resmi lewat website atau aplikasi Manga Plus by Shueisha.

Berikut ini link baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 yang akan tersedia di Manga Plus.

Baca Juga: One Piece 1118: Spoiler Lengkap, Jadwal Rilis, dan Link Baca Bahasa Indonesia

Link Baca Boruto: Two Blue Vortex Chapter 11 Bahasa Indonesia:

  • Baca manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 Bahasa Indonesia (Manga Plus): https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/400004

Sebagai informasi tambahan, chapter terbaru akan rilis sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. 

Akhir kata, selamat menantikan chapter terbaru dari manga Boruto: Two Blue Vortex chapter 11 yang bakal tersedia pada malam ini juga (20/6/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru