Tokoh

Bos Sritex beri bantuan untuk pencegahan persebaran virus corona

Rabu, 18 Maret 2020 | 21:36 WIB   Reporter: Selvi Mayasari
Bos Sritex beri bantuan untuk pencegahan persebaran virus corona

ILUSTRASI. Direktur Utama PT Sri Rejeki Isman Tbk. (SRIL), Iwan Setiawan Lukminto saat pemotretan d Jakarta, Kamis (01/06). KONTAN/BAihaki/01/06/2017

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Iwan Setiawan Lukminto, Presiden Direktur PT Sri Rejeki Isman Tbk, mengungkapkan, dalam menghadapi persebaran virus korona (COVID-19) seluruh masyarakat harus menyikapi situasi ini dengan disiplin diri yang tinggi dengan menerapkan life style atau pola hidup sehat dalam melawan (COVID 19).

Pria kelahiran 44 tahun yang lalu ini menilai masyarakat dari berbagai latar belakang perlu saling membantu untuk mengurangi penyebaran virus melalui social distancing serta merubah kebiasaan sehari-hari dengan menerapkan gaya hidup sehat dalam melawan penyebaran virus corona.

Baca Juga: Minta warganya dibebaskan di tengah wabah corona, Amerika perberat sanksi pada Iran

"Tingkat penyebaran virus cepat, kita harus menanggulangi (COVID-19) secara komprehensif dan kompak bersama seluruh stakeholder dalam melawan penyebaran virus corona (COVID-19)," ujarnya kepada kontan.co.id, Rabu (18/3).

Pria yang masuk ke dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia versi Forbes tahun 2019 dengan total kekayaan sebesar US$585 juta, atau mencapai Rp 8,19 triliun ini mengungkapkan, dalam rangka kemanusiaan pihaknya ikut serta membantu pemerintah, para medis dan masyarakat melawan persebaran virus corona.

"Kami sedang memproduksi ADP dan masker dengan skala besar-besaran untuk keperluan domestik. Jadi kita harus bantu paramedis di lapangan, dan masyarakat agar terhindar dari (COVID-19)," ungkapnya.

Editor: Handoyo .


Terbaru