Bosan isolasi diri di rumah? Yuk nonton IG livestreaming Charlie XCX

Kamis, 19 Maret 2020 | 09:36 WIB Sumber: Kompas.com
Bosan isolasi diri di rumah? Yuk nonton IG livestreaming Charlie XCX

ILUSTRASI. Penyanyi Charli XCX


GAYA HIDUP - Mencegah penularan virus corona orang-orang di sejumlah negera memilih untuk isolasi diri. Penyanyi internasional, Charli XCX membuat acara dialog untuk menemani penggemar saat isolasi diri di rumah. 

Penyanyi Charli XCX yang membuat "Self -Isolation IG Livestream".  Bukan seperti mini konser, Charli justru membuatnya seperti acara dialog dengan berbagai tema. 

Baca Juga: John Legend gelar mini konser di rumahnya besok

Itu merupakan serangkaian acara harian, ditujukan untuk mendukung mereka yang sedang melakukan isolasi diri di rumah karena pandemi Covid-19.
 
Charli akan melakukannya di Instagram setiap hari, mulai Rabu (18/3/2020). Kemudian, setiap harinya, dia akan mengundang berbagai artis untuk berbagi masukan, atau hanya sekedar menghibur penggemar di seluruh dunia yang sedang melakukan social distancing atau mengisolasi diri. 

Pertunjukan Charli XCX akan dimulai pada pukul 12.00 siang ET. Tamu pertama Charli adalah Christine and the Queen yang akan bergabung dengan Charli dan bicara tentang kondisi saat ini dan bagaimana corona mempengaruhi kreativitas mereka serta kesehatan jiwanya. 

Selanjutnya, pada Kamis (19/3/2020), Charli XCX akan mengajak Diplo untuk olahraga, mempertimbangkan pentingnya melakukan latihan fisik di waktu yang sempit. 

Untuk hari Jumat, (20/3/2020), Charli XCX akan berkolaborasi dengan Rita Ora dengan tema "Girls Night In". 

Di hari Sabtu, (21/3/2020), ia akan bergabung dengan Kim Petras untuk permainan "Would U Rather?" yang akan membuat penggemar tahu lebih banyak tentang idola mereka lebih dari yang bisa mereka bayangkan.

Charli XCX melakukan hal ini dengan harapan bisa menghubungkan dunia online dengan dunia nyata lewat berbagi pengalaman, menyebarkan hal-hal positif lewat platform-nya. 

Menurut Charli XCX, mengisolasi diri bukan berarti harus terisolasi.

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini, 16-22 Maret 2020

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Mau Bosan Saat Social Distancing, Lihat Livestream Charli XCX", 
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Novianti Setuningsih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru