Film

Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini, 16-22 Maret 2020

Senin, 16 Maret 2020 | 11:21 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini, 16-22 Maret 2020

ILUSTRASI. Potongan adegan film Mr.Zoo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan sederet film yang seru sepanjang pekan ini. Berikut daftar film yang tayang bioskop, siapa tahu ada film yang cocok dengan selera Anda. 

Nonton film di bioskop hari kerja kenapa tidak! Nonton film bisa jadi solusi untuk melepas lelah setelah Anda bekerja seharian di kantor. 

Sepanjang pekan ini 16-22 Maret 2020, bioskop CGV dan XXI menayangkan sederet film yang sayang untuk Anda lewatkan. Ada film Indonesia dan luar negeri yang sedang tayang. 

Baca Juga: Ini film Hollywood yang menunda jadwal penayangan perdana karena virus corona

Film horor dan animasi pun juga ada! Anda bisa nonton film sesuai dengan selera. 

Namun, bila Anda bingung hendak nonton film apa berikut KONTAN berikan rekomendasinya. Siapa tahu salah satu dari film di bawah ini sesuai dengan selera Anda. 

Mr.Zoo 

Tae-joo, agen intelejen yang sedang naik daun dan tidak suka binatang. Berkat kemampuannya karir Tae-joo naik dengan cepat.  

Untuk naik pangkat lagi, Tae-joo mengajukan diri mengambil misi melindungi seekor panda istimewa dari Tiongkok bernama Ming-Ming. 

Ming-Ming diculik oleh organisasi teroris internasional saat hari penyambutannya. Seperti biasanya, Tae-joo mulai melakukan pengejaran organisasi teroris tersebut. 

Kasusnya kali ini tidak mudah, Tae-joo mengalami kecelakaan hingga pingsan saat melaksanakan misi pengejarannya.  

Saat sadar, Tae-joo merasakan ada hal aneh yang terjadi di dalam dirinya. Rupanya, dia bisa mendengarkan dan mengerti bahasa hewan. 

Dia pun merasa frustasi dengan kemampuan barunya tersebut. Kemampuan tersebut membuat Tae-joo menemukan satu-satunya saksi dari aksi penculikan Ming- Ming. 

Ali, seekor Anjing militer yang keras kepala merupakan saksi kunci dari penculikan tersebut. Mau tidak mau, Tae-joo dan Ali harus bekerjasama untuk membebaskan Ming-Ming dari tangan para teroris. 

Film ini dibintangi oleh Lee Sung-min dan Kim Seo-hyung. Film korea ini tayang di bioskop CGV mulai tanggal 11 Maret 2020 lalu. 

BloodShot

Ray Garrison alias BloodShot merupakan seorang prajurit yang dihidupkan kembali dari kematiannya dengan nanoteknologi.

Teknologi tersebut membuat BloodShot menjadi prajurit yang tidak terkalahkan. Nano teknologi juga mampu mengobati luka yang diderita BloodShot. 

Meski menjadi sosok yang kuat dan tak terkalahkan, BloodShot kehilangan memori masa lalunya. 

Baca Juga: Tom Hanks positif terinfeksi virus corona saat syuting film Biopic Elvis Presley

Pada suatu hari ingatan masa lalu Garrison muncul secara tiba-tiba. Hal ini membuat Garrison penasaran dan mulai mencari jati dirinya.

Dia pun sadar bila sang istri tewas terbunuh. Berbekal kekuatan dan kemampuannya saat ini dia akan membalas dendam atas kematian istrinya. 

BloodShot mulai membunuh satu per satu musuhnya dengan mudah. Namun, ada satu musuh yang sulit dia kalahkan karena memiliki kekuatan besar. 

Mampukah BloodShoot membalaskan dendamnya kepada semua musuhnya? Anda akan mendapatkan jawabannya dengan menonton film ini secara utuh di bioskop. 

Film BloodShot dibintangi oleh aktris dan aktor tenar dunia seperti Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Guy Pearce, dan Toby Kebbell. 

BloodShot disutradari oleh David S.F Wilson. Sekedar info, Wilson merupakan salah satu sutradara tenar di Hollywood. 

Film ini tayang di bioskop CGV dan XXI mulai tanggal 11 Maret 2020 lalu.  

The Gentlemen 

Selain jalan ceritanya yang menarik, The Gentlemen menawarkan adegan perkelahian yang seru. Mickey Person, seorang ekspatriat kaya raya yang tinggal di London, memiliki sebuah bisnis mariyuana yang sangat menguntungkan. 

Pada suatu hari, tersiar kabar Person akan menjual seluruh bisnis mariyuananya. Para penguasa dan pengusaha pun menyambut dengan antusias. 

Cuma, mereka tidak ingin membeli bisnis Person dengan cara yang semestinya. Mereka mulai menyusun siasat, pemerasaan, dan suap untuk mendapatkan bisnis menggiurkan tersebut. 

Film besutan Guy Ritchie ini dibintangi Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, dan Colin Farrell. Sekadar info, Ricthie adalah sutradara asal Inggris.

Dia memulai karier pada 1995 dengan menyutradarai film pendek The Hard Case. Sampai hari ini, ia sudah membesut sejumlah film termasuk Sherlock Holmes.

Film ini tayang di bioskop CGV dan XXi sejak tanggal 19 Februari 2020. 

Mariposa

Film ini terbilang baru, sebab tayang di bioskop CGV dan XXi mulai 12 Maret 2020 lalu. 

Baca Juga: Sinopsis film Buku Harianku yang tayang di XXI dan CGV mulai hari ini

Film ini berkisah tentang seorang remaja Sekolah Menengah Atas (SMA) yang mengejar cintanya. Acha tertarik dengan Iqbal, laki-laki pintar namun berhati dingin. 

Acha berniat mendekati Iqbal untuk mewujudkan rasa ketertarikannya. Namun, Amanda, sahabat Acha memintanya untuk mengurungkan niat mendekati Iqbal. 

Amanda khawatir Acha akan sakit hati karena tidak kunjung bisa mendapatkan Iqbal. Seolah mengacuhkan saran temannya, Acha mulai mendekati Iqbal. 

Dia yakin hati Iqbal yang dingin dan sekeras batu bakal luluh. Acha melakukan banyak cara untuk menarik hari Iqbal.

Mariposa merupakan film drama yang dibintangi oleh sejumlah aktris muda berbakat tanah air seperti, Angga Yunanda dan Adhisty Zara. 

Film ini disutradarai oleh Fajart Bustomi. Asal tahu saja, laki-laki berusia 37 tahun ini memulai kariernya pasca lulus kuliah dengan menyutradarai musik video Padi, Krisdayanti, Slank, dan lainnya. 

Dia juga menyutradarai sejumlah film layar lebar seperti Dilan 1990, Dilan 1991, Surat Kecil Untuk Tuhan, dan KuKejar Cinta Ke Negeri Cina. 

Aku Tahu Kapan Kamu Mati 

Film ini dibintangi oleh Youtuber tenar Ria Ricis dan aktris muda tanah air Natasha Wilona. 

Siena, gadis Sekolah Menengah Atas (SMA) memiliki kemampuan untuk mengetahui kapan seseorang akan mati. Dia mendapatkan kekuatan tersebut setelah terbangun dari mati surinya. 

Merasa ada yang tidak beres dengan dirinya, Siena menceritakan kemampuannya tersebut kepada teman-temannya. Ketiga sahabatnya  Flo, Neni, dan Vina tidak percaya dengan kemampuan mistis Siena. 

Siena pun mencoba untuk terus meyakinkan mereka tentang kemampuannya tersebut. Hingga pada suatu hari Siena melihat pertanda kematian di dekat Brama. 

Brama adalah kakak kelas yang disukai oleh Siena. Tidak hanya Brama, tanda kematian juga mendekati teman-temannya. 

Baca Juga: Film Mulan batal tayang bulan ini di bioskop karena virus corona

Siena pun berusaha untuk mematahkan tanda kematian tersebut untuk menyelamatkan nyawa Brama dan teman-temannya. 

Film ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Sekedar info, Hadrah banyak menyutradari film horor seperti Malam Jumat dan Makmum the Movie. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru