Film

Sinopsis film Buku Harianku yang tayang di XXI dan CGV mulai hari ini

Kamis, 12 Maret 2020 | 10:17 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sinopsis film Buku Harianku yang tayang di XXI dan CGV mulai hari ini

ILUSTRASI. Cover film Buku Harianku

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Buku Harianku tayang perdana di bioskop CGV dan XXI mulai besok, Kamis (12/3). Film musikal drama keluarga ini bakal menguras air mata Anda. 

Liburan Kila bersama keluarganya batal pasca mamanya merubah rencana liburan mereka. Kila terpaksa harus tinggal dengan sang kakek selama mamanya pergi.

Baca Juga: Film Mariposa tayang di CGV dan XXI hari ini: Zara berjuang meluluhkan Angga  

Kila sempat protes saat mendengar harus dirinya bakal dititipkan kepada kakeknya. Sang kakek pun juga begitu, dia merasa mengasuh anak kecil cukup merepotkan. 

Namun, keduanya tidak bisa menghindar dari permintaan mama Kila. Kedua pun hidup bersama di sebuah rumah sederhana yang asri. 

Kila bertemu dengan teman lamanya Rintik saat tinggal di rumah kakek. Rintik merupakan anak perempuan penyandang disabilitas. 

Kila dan Rintik pun berteman baik dan sering bermain bersama. Sampai pada suatu hari mereka mulai menjelajah ke dalam hutan dan tidak bisa menemukan jalan pulang. 

Kakek, dan orang tua Kila pun khawatir dengan keadaan mereka. Bisakah mereka kembali ke rumah dengan selamat? 

Baca Juga: Film baru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang bulan Maret 2020, simak jadwalnya

Film ini dibintangi oleh Kila Putri Alam, Widuri Puteri, Gary Iskak, Dwi Sasono, dan lainnya. 

Film ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Sekedar info, Angling salah satu sutradara muda tanah air yang produktif. Dia telah menyutradari sejumlah film seperti Tabu dan Frim London to Bali. 


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru