Film baru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang bulan Maret 2020, simak jadwalnya

Rabu, 11 Maret 2020 | 10:32 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Film baru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang bulan Maret 2020, simak jadwalnya

ILUSTRASI. film mulan live action


FILM - JAKARTA. Film bioskop yang bakal tayang di bioskop bulan Maret 2020 tidak kalah seru dengan film bulan sebelumnya. Bioskop CGV dan XXI akan menayangkan film dalam dan luar negeri baru. 

Ada film bergenre drama, horor, hingga action yang bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan ini. Film-film tersebut bisa jadi hiburan Anda setelah lelah bekerja seharian di kantor. 

Baca Juga: Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020

Untuk mengetahui film apa saja yang bakal tayang di bioskop pada Maret, Anda bisa cek daftar sekaligus sinopsisnya di sini.    

Mulan

Film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Mulan yang menggantikan posisi ayahnya sebagai tentara kerajaan. Dia menyamar menjadi seorang laki-laki dan mencuri pedang sang ayah.

Dengan penampilan barunya, Mulan datang ke kerajaan untuk mengabdi menjadi tentara. Sehari-hari, ia harus berlatih bela diri dengan tentara lainnya. Ini tidak mudah bagi Mulan yang seorang perempuan. 

Pantang menyerah, Mulan terus berlatih. Sampai pada akhirnya, Mulan menjadi salah satu tentara kerajaan yang berani dan ahli beladiri. 

Tapi, kerajaan mulai diteror oleh segerombolan musuh dan perang pun di depan mata. Demi mempertahankan kerajaan, Mulan dan tentara lainnya turun ke dalam medan perang.

Tokoh Mulan diperankan oleh aktris muda Liu Yifei. Aktris asal Wuhan, China, ini cukup banyak membintangi film action, seperti The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time, dan The Four. 

Bintang lain yang turut terlibat di dalam film ini ada Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, dan lainnya. Mengutip dari Walt Disney Studio Youtube Channel, film Mulan mulai tayang pada 27 Maret 2020.

Kamen Rider Reiwa: The First Generation

Film bergenre action ini disutradari oleh Teruaki Sugihara. Film Kamen Rider Reiwa: The First Generation siap tayang di bioskop CGV pada 18 Maret 2020. 

Sougo Tokiwa mengakhiri pengembaraannya mencari kekuatan. Dia kembali menjalani kehidupannya bak orang-orang biasanya lainnya. 

Time Jacker mulai mencoba mengubah sejarah lagi. Sebelumnya, peristiwa Daybreak Town telah mengubah dunia dan mendorong kemajuan untuk pengembangan kecerdasaan buatan. Peristiwa tersebut terjadi sekitar 12 tahun lalu. 

Sougo tidak tinggal diam setelah mengetahui rencana dan aksi Time Jacker. Sougo pun kembali memakai jubahnya sebagai Kamen Rider Zi-0. 

Menariknya, Sougo bertemu dengan Aruto Hiden, Native Rider dari dimensi yang harus dia selamatkan. 

Baca Juga: Guardian of the Galaxy bakal ikut main di film Thor: Love and Thunder

Meski berasal dari dua dimensi yang berbeda mereka berkerjasama untuk menyelamatkan takdir dunia. 

Film ini dibintangi oleh So Okuno, Fumiya Takahashi, dan Ryutaro Okada. 

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru