Guardian of the Galaxy bakal ikut main di film Thor: Love and Thunder

Selasa, 10 Maret 2020 | 17:35 WIB Sumber: Kompas.com
Guardian of the Galaxy bakal ikut main di film Thor: Love and Thunder

ILUSTRASI. Guardian of the galaxy


FILM SUPERHERO - Guardian of the Galaxy bakal bergabung dengan Thor di dalam film Thor: Love and Thunder.  

Terakhir kali terlihat dalam film Guardians of the Galaxy bersiap-siap untuk terbang dengan anggta baru, yakni Thor. Thor menumpang pesawat Star-Lord dan kawan-kawan yang berniat mencari sosok Gamora dari tahum 2014.

Baca Juga: Christian Bale perankan tokoh penjahat di film Thor: Love and Tunder

Awalnya, film Guardians of the Galaxy Vol 3 dirilis di bioskop sebelum film Thor keempat. Namun, dengan keterlambatan produksi Guardians Vol 3 karena sutradara James Gunn sedang syuting The Suicide Squad, maka Thor: Love and Thunder yang akan menggabungkan para Guardians of the Galaxy.

Hal itu baru-baru ini diungkapkan oleh pengisi suara karakter Groot, Vin Diesel. "Sutradara berbicara kepada saya tentang Thor akan menggabungkan beberapa Guardians of the Galaxy," kata Diesel saat wawancara dalam promosi film Bloodshot mendatang.

Seperti yang ditunjukkan oleh Diesel sendiri, ini adalah kali pertama kabar tersebut dikonfirmasi. "Itu akan sangat menarik, tidak ada yang tahu, mungkin aku seharusnya tidak mengatakan apa-apa," ujarnya lagi.

Kabar itu sebenarnya bukan kejutan besar, tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana Taika Waititi, penulis dan sutradara Thor: Love and Thunder, menggabungkan karakter Guardians.

Pada akhir Avengers: Endgame, Star-Lord dan Thor bercanda tentang siapa yang akan bertanggung jawab atas pesawat mereka. Sekarang, versi cerita itu kemungkinan akan digunakan dalam film Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Natalie Portman kembali berperan di film Thor 4 sebagai female Thor

Namun, karakter Guardians of the Galaxy kemungkinan tidak memiliki peran besar dalam film ini, mengingat Thor: Love and Thunder akan menceritakan kisah Jane Foster menjadi Thor perempuan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Filmnya Tertunda, Guardians of the Galaxy Bakal Muncul dalam Thor 4", 

Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru