Film

Christian Bale perankan tokoh penjahat di film Thor: Love and Tunder

Senin, 09 Maret 2020 | 16:23 WIB Sumber: Kompas.com
Christian Bale perankan tokoh penjahat di film Thor: Love and Tunder

ILUSTRASI. Christian Bale dalam film The Dark Knight Rises

KONTAN.CO.ID - Christian Bale bakal ikut bergabung dalam film Thor: Love and Thunder. Bale bakal memerankan tokoh antagonis di film tersebut. 

Aktor Christian Bale bakal adu akting dengan Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder. Kepastian Bale terlibat dalam seri ketiga film Thor disampaikan aktris Tessa Thompson kepada Entertainment Tonight.

Baca Juga: Film Parasite versi Amerika, Mark Ruffalo bakal perankan tokoh ayah

Bale bakal berperan sebagai penjahat atau karakter antagonis dalam film yang disebut disutradarai oleh Taika Waititi tersebut.

“Christian Bale akan bermain sebagai musuh, di mana akan sangat keren. Saya sudah baca naskahnya. Tetapi, saya tidak akan katakan pada kalian. Banyak pesan menarik antara Natalie (Portman) dan saya. Kami sangat bersenang-senang,” kata Tessa Thompson.

Kemudian, Tessa Thompson mengatakan bahwa bakal banyak wajah lama dan juga wajah baru dalam film Thor: Love and Thunder. Sebelumnya, sutradara Taika Waititi menjanjikan Thor: Love and Thunder bakal menjadi film yang fantastis.

Sementara Chris Hemsworth mengatakan, ia sangat senang kembali dalam seri ketiga film Thor. 

“Saya sangat senang bermain di sini dan tidak seperti terlalu tua melakukannya. Rasanya lebih baru dibandingkan pertama kali memainkannya,” kata Hemsworth. 

Baca Juga: No Time To Die jadi film James Bond terlama, durasinya hampir 3 jam

Dalam film Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth kembali akan berperan sebagai Thor. Selain itu, akan ada juga aktris cantik Natalie Portman. 
Sedangkan Christian Bale bakal berperan sebagai penjahat. Ini bakal menjadi film pertama Bale yang diadaptasi dari komik sejak Batman di The Dark Knight Rises tahun 2012.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Resmi, Christian Bale Perankan Penjahat di Thor: Love and Thunder", .
Penulis : Novianti Setuningsih
Editor : Novianti Setuningsih

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru