Film

No Time To Die jadi film James Bond terlama, durasinya hampir 3 jam

Kamis, 27 Februari 2020 | 18:29 WIB Sumber: Kompas.com
No Time To Die jadi film James Bond terlama, durasinya hampir 3 jam

ILUSTRASI. Potongan adegan film James Bond: No Time To Die

KONTAN.CO.ID - Film ke-25 James Bond, No Time To Die bakal menjadi film dengan durasi terlama dalam seri kisah agen rahasia 007 tersebut.

Film yang menjadi akting terakhir Daniel Craig sebagai Bond ini disebut-sebut berdurasi 163 menit atau 2 jam dan 43 menit. Rekor sebelumnya dipegang oleh Spectre dengan durasi 2 jam dan 40 menit.

Tetapi, durasi yang panjang tersebut lantaran sang sutradara Cary Joji Fukunaga akan menampilkan kisah-kisah dari sang agen 007 di film-film sebelumnya.

Baca Juga: Tak peduli aksi boikot, sutradara film Mulan tetap dukung Crystal Liu

Selain itu, No Time To Die juga disebut menjanjikan kisah dan petualangan yang belum pernah ada di film Bond sebelumnya. “Film ini adalah puncak dari semua yang telah terjadi pada Bond. Semua yang dia lihat, semua trauma dan kehilangan,” kata Fukunaga.

No Time To Die bakal berlatar lima tahun setelah film Bond yang terakhir. Film ini menceritakan kehidupan James Bond setelah berhenti sebagai agen rahasia dan menikmati kehidupannya di Jamaika.

Tetapi, tiba-tiba rekan lamanya dari CIA, Felix Leiter datang dan meminta bantuan. Misinya adalah menyelamatkan seorang ilmuan. Cuma dalam perjalanannya, misi itu tidak mulus.

Baca Juga: Catat! Besok The Pharmacist: Season I tayang di Netflix

Sebab, misi tersebut membawa Bond pada petualangan berbahaya yang menuntunnya pada jejak penjahat misterus yang dipersenjatai dengan teknologi baru dan berbahaya.

Penasaran dengan aksi terakhir Daniel Craig sebagai James Bond? No Time To Die rencananya tayang pada 2 April 2020.

Penulis: Novianti Setuningsih

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berdurasi 163 Menit, No Time To Die Jadi Film James Bond Terlama"


Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru