Film

Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020

Senin, 09 Maret 2020 | 11:34 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini film yang tayang di bioskop CGV dan XXI sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020

ILUSTRASI. Potongan adegan film The Invisible Man

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan sederet film yang seru sepanjang pekan ini. Berikut daftar film yang tayang bioskop, siapa tahu ada film yang cocok dengan selera Anda. 

Nonton film di bioskop hari kerja kenapa tidak! Nonton film bisa jadi solusi untuk melepas lelah setelah Anda bekerja seharian di kantor. 

Baca Juga: Ini empat film yang bakal tayang di bioskop pada Maret 2020

Sepanjang pekan ini 9-15 Maret 2020, bioskop CGV dan XXI menayangkan sederet film yang sayang untuk Anda lewatkan. Ada film Indonesia dan luar negeri yang sedang tayang. 

Film horor dan animasi pun juga ada! Anda bisa nonton film sesuai dengan selera. 

Namun, bila Anda bingung hendak nonton film apa berikut KONTAN berikan rekomendasinya. Siapa tahu salah satu dari film di bawah ini sesuai dengan selera Anda. 

The Invisible Man

Film ini menceritakan tentang kisah hidup Cecilia Kass yang memiliki seorang kekasih tempramental. Dia kerap mendapatkan perlakukan kasar dari sang kekasih selama hidup bersama.

Sang pacar meninggalkan warisan yang sangat besar untuk Cecilia ketika dia meninggal dunia. Bukannya hidup dengan damai pasca mendapatkan warisan, Cecilia diteror dan dikuntit.

Dia mulai mendapati banyak hal aneh yang terjadi di rumahnya. Orang-orang terdekatnya memasukkannya ke rumah sakit jiwa karena dianggap mengalami gangguan jiwa.

Cecilia mencoba membuktikan bila ada seseorang yang tidak terlihat mengikuti dan memburunya. Akankah Cecilia berhasil membuktikannya dan terlepas dari buruan orang tak terlihat tersebut?

Film ini dibintangi oleh Elizabeth Moss, Storm Reid, dan Aldis Hodge. Sekedar info, Elizabeth Moss merupakan aktris asal Amerika. Selain membintangi film layar lebar, dia juga berperan di film televisi.

Elizabeth Moss merupakan aktris berbakat. Dia dianugrahi banyak penghargaan yang paling baru adalah MTV Movie & TV Award for Best Performance (2019) untuk film The Handmaid's Tale.  

Film ini tayang di bioskop mulai 26 Februari 2020 lalu. 

Mekah I'm Coming

Film Indonesia ini tergolong film baru karena tayang perdana pada 5 Maret 2020 lalu. 

Hubungan Eddy dan Eni kekasihnya berada di ujung tanduk. Niat Eddy meminang sang pujaan hati terancam batal, karena Eni dijodohkan dengan seorang saudagar kaya raya. 

Baca Juga: No Time To Die jadi film James Bond terlama, durasinya hampir 3 jam

Untuk mewujudkan keinginan Eddy, ibu Eddy menyarankannya untuk melaksanakan ibadah haji. Tak pikir panjang, Eddy pun mengatakan kepada Eni dan ayahnya bila dia akan naik haji tahun ini. 

Kenyataannya, Eddy harus mengantri selama 10 tahun untuk melaksanakan ibadah haji. Dia pun mencari cara untuk bisa naik haji tahun itu juga. 

Eddy pun bertemu dengan travel agent yang menawarkan jalur kilat untuk naik haji. Pihak travel agent memasang tarif tinggi untuk fasilitas jalur kilat haji tersebut. 

Tidak ingin mimpinya pupus, Eddy pun menjual bengkel warisan dari orang tuanya. Dia menggunakan dana penjualan tersebut untuk menutupi biaya naik haji. 

Sampai di Jakarta Eddy baru sadar kalau dirinya ditipu oleh travel agent tersebut. Dalam kebimbangan, Eddy harus menyembunyikan hal tersebut kepada siapa pun. 

Akhirnya Eddy memutuskan untuk pura-pura naik haji dan mengatur waktu yang tepat untuk kembali ke desanya. 

Film ini dibintangi oleh Rizky Nazar, Michel Ziudith, Dwi Sasongko, dan Ria Irawan.  

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru