Ini empat film yang bakal tayang di bioskop pada Maret 2020

Senin, 02 Maret 2020 | 15:54 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini empat film yang bakal tayang di bioskop pada Maret 2020

ILUSTRASI. KKN di Desa Penari


FILM - JAKARTA. Film bioskop yang bakal tayang di bioskop bulan ini tidak kalah seru dengan film bulan sebelumnya. Pada Maret 2020, bioskop akan menayangkan film dalam dan luar negeri baru. 

Ada film bergenre drama, horor, hingga action yang bakal tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada bulan ini. Film-film tersebut bisa jadi hiburan Anda setelah lelah bekerja seharian di kantor. 

Untuk mengetahui film apa saja yang bakal tayang di bioskop pada Maret, Anda bisa cek daftar sekaligus sinopsisnya di sini.    

Baca Juga: Anda belum nonton film pemenang Golden Globe 2020? Film 1917 masih tayang di CGV

Mulan

Film ini mengisahkan seorang anak perempuan bernama Mulan yang menggantikan posisi ayahnya sebagai tentara kerajaan. Dia menyamar menjadi seorang laki-laki dan mencuri pedang sang ayah.

Dengan penampilan barunya, Mulan datang ke kerajaan untuk mengabdi menjadi tentara. Sehari-hari, ia harus berlatih bela diri dengan tentara lainnya. Ini tidak mudah bagi Mulan yang seorang perempuan. 

Pantang menyerah, Mulan terus berlatih. Sampai pada akhirnya, Mulan menjadi salah satu tentara kerajaan yang berani dan ahli beladiri. 

Tapi, kerajaan mulai diteror oleh segerombolan musuh dan perang pun di depan mata. Demi mempertahankan kerajaan, Mulan dan tentara lainnya turun ke dalam medan perang.

Tokoh Mulan diperankan oleh aktris muda Liu Yifei. Aktris asal Wuhan, China, ini cukup banyak membintangi film action, seperti The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time, dan The Four. 

Bintang lain yang turut terlibat di dalam film ini ada Donnie Yen, Jet Li, Gong Li, dan lainnya. Mengutip dari Walt Disney Studio Youtube Channel, film Mulan mulai tayang pada 27 Maret 2020.

Baca Juga: Ini rekomendasi film yang sedang tayang di CGV dan XXI saat akhir pekan

The Way Back 

Film bergenre drama ini dibintangi oleh Ben Affleck dan Lukas Gage. Film The Way Back siap tayang di bioskop Indonesia mulai 6 Maret 2020. 

Film ini berkisah tentang perjuangan seorang mantan pemain bola basket HS membawa tim almamaternya menjadi juara. 

Pasca pensiun sebagai pembasket, dia bekerja di bidang konstruksi. Selain bekerja, sang mantan pembasket ini menghabiskan hari-harinya dengan minum-minuman keras. 

Hingga pada suatu hari, sang mantan pebasket ini mendapatkan tawaran untuk menjadi pelatih di tim almamaternya. Setelah berpikir panjang, dia pun menerima tawaran tersebut. 

Sayangnya, pekerjaan ini tidaklah mudah baginya. Tim basket tersebut belum mempunyai skill mumpuni dan tertinggal jauh dari tim-tim lainnya. 

Dia harus bekerja keras untuk meningkatkan skill tim almamaternya tersebut. Usahanya pun berbuah manis, tim yang diasuhnya berhasil menyabet juara. 

Namun, sang pelatih seolah menemui masalah baru dalam hidupnya. Mampukah dia melewati hal-hal menakutkan yang muncul kembali?  

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru