HOME

Ini rekomendasi film yang sedang tayang di CGV dan XXI saat akhir pekan

Minggu, 01 Maret 2020 | 06:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Ini rekomendasi film yang sedang tayang di CGV dan XXI saat akhir pekan

Potongan adegan film Sonic the Hedgehog.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir pekan tiba, waktunya Anda melepas penat dengan nonton film di bioskop. Bioskop XXI dan CGV menayangkan sejumlah film yang bisa jadi pilihan di akhir pekan ini.

Sejumlah film dalam dan luar negeri akhir pekan ini sedang naik layar bioskop CGV dan XXI. Ada pula film box office yang sedang tayang.

Pilihan genre filmnya juga terbilang lengkap. Ada drama komedi hingga horor. Sebagai bahan pertimbangan memilih, silakan simak lima film pilihan Kontan.co.id berikut:  

Baca Juga: Netflix rilis film seri baru berjudul Queen Sono, ratu mata-mata dari Afrika Selatan

Sonic the Hedgehod

Film Sonic the Hedgehod sudah tayang di bioskop XXI dan CGV di seluruh Indonesia. Anak 90'an pasti sudah tidak asing dengan karakter Sonic. Ya, si landak biru ini adalah karakter gim SEGA yang tenar kala itu.

Film Sonic The Hedgedog bercerita tentang petualangan Sonic di Bumi. Kedatangan landak biru ini rupanya membuat listrik di seluruh kota mati.

Tom Wachowski tidak sengaja menemukan Sonic di dalam kantornya. Awalnya, Tom mengira Sonic merupakan mahluk berbahaya. Namun, seiring berjalanannya waktu mereka berdua menjadi teman baik.

Kehadiran Sonic di kota menarik perhatian Dr. Ivo Robotnik. Si dokter berencana menjadikan Sonic sebagai objek penelitiannya.

Baca Juga: Netflix rilis film Followers, kisah hidup dua orang tenar yang bak langit dan bumi

Dr. Ivo mulai memburu Sonic kemana pun dia pergi. Tom sebagai teman baik membantu Sonic untuk mengalahkan Dr. Ivo.

Film ini dibintangi oleh Jim Carrey, James Marsden, Tika Sumpter, dan Neal McDonough. Sonic The Dedgehod adalah besutan Jeff Fowler, sutradara muda asal Amerika Serikat.

Fowler dikenal sebagai sutradara film animasi. Beberapa film yang pernah dia sutradarai adalah Gopher Broke (2004) dan A Gentlemen Duel (2006). Fowler masuk sebagai nominasi Academy Award kategori Best Short Film (Animated).  

Teman Tapi Menikah 2

Film ini merupakan sekuel kedua dari film Teman Tapi Menikah. Bagaimana ceritanya?

Ayu dan Ditto merupakan pasangan yang baru menikah. Seperti pengantin baru pada umumnya, Ayu selalu menemani Ditto ke mana pun. Belum puas menikmati indah dan asiknya sebagai pengantin baru, Ayu hamil.

Kehamilan Ayu rupanya membuat sikap dan perhatiannya kepada Ditto berubah. Ayu lebih perhatian ke janinnya daripada Ditto. Ayu pun mulai jarang menemani Ditto pergi.

Ditto harus menyembunyikan rasa cemburunya kepada si janin. Sayangnya, mereka malah sering bertengkar karena hal-hal kecil.

Baca Juga: No Time To Die jadi film James Bond terlama, durasinya hampir 3 jam

Pertengkaran tersebut membuat Ayu dan Ditto harus memilih mempertahankan calon bayinya atau pernikahannya.

Film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Vonny Cornellya, Jourdy Pranata, dan Sarah Sechan. Teman Tapi Menikah2 disutradarai oleh Rako Prijanto yang sebelumnya juga menyutradarai sekuel pertama.

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru