Bracket ESL Snapdragon dan Daftar Tim yang Lolos Playoff, Fnatic Onic Masih Bertahan!

Rabu, 31 Juli 2024 | 13:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bracket ESL Snapdragon dan Daftar Tim yang Lolos Playoff, Fnatic Onic Masih Bertahan!

ILUSTRASI. Bracket ESL Snapdragon dan Daftar Tim yang Lolos Playoff, Fnatic Onic Masih Bertahan!


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Bracket ESL Snapdragon MLBB Pro Series 5 dan daftar tim yang lolos payoff, Fnatic Onic masih bertahan! Dari 12 tim yan berlaga di Challeng Finals Group Stage ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5, hanya 6 tim yang maju ke babak Playoff, siapa saja mereka?

Mungkin menjadi awal yang baik bagi Indonesia di mana sejumlah tim MLBB turut berlaga di ESL Snapdragon Pro Series Season 5 Asia Pasifik. Namun, babak Group Stage yang telah berakhir pada hari Selasa (30/7/2024), membuat hampir semua tim perwakilan Indonesia di ESL Snapdragon Mobile Legends Pro Series Season 5 gugur.

Kabar baiknya, masih tersisa Fnatic Onic yang lolos ke babak Playoff ESL Snapdragon Mobile Legends Pro Series Season 5 ini.

Bukan hal yang mudah karena tim dari Malaysia dan Filipina juga menampilkan performa yang apik. Dari segi draft hingga eksekusi saat pertandingan berlangsung benar-benar menunjukkan peningkatan yang patut diwaspadai.

Bagi Fnatic Onic, berada di Grup B yang terdiri dari para juara MPL hingga MSC juga membuat perjalanan mereka tidak begitu mulus di babak Group Stage ESL Snapdragon MLBB.

Sebagai informasi tambahan, babak Playoff ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5 ini hanya menyaring 3 tim teratas di masing-masing grup. Artinya, 3 tim lainnya yang berada di posis bawah otomatis gugur dari turnamen ESL Snapdragon Pro Series Season 5 ini.

Apakah Anda sudah siap buat nonton pertandingan ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5 babak Playoff? 

Sebelum nonton lanjutan pertandingan ESL Snapdragon Mobile Legends Pro Series Season 5 yang akan berlangsung menjelang akhir pekan ini, berikut informasi tentang bracket dan tim yang lolos babak Playoff.

Baca Juga: Kapan Revamp Phoveus Rilis di Mobile Legends? Ini Penjelasan Skill Setelah Revamp

Bracket ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5

Bracket ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5

Team Liquid PH (Filipina) dan Yoodo Red Giants (Malaysia) berhasil mengamankan slot quarter final karena mereka menduduki posisi teratas pada masing-masing grup. Sedangkan sisa tim lainnya harus bertanding satu sama lain sebelum nantinya akan bertemu dengan Team Liquid PH (Filipina) atau Yoodo Red Giants (Malaysia).

ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5 ini tampaknya didominasi oleh tim Filipina dan Malaysia. Sedangkan tim asal Indonesia hanya tersisa satu, sementara satu-satunya perwakilan Singapura dari awal masih bertahan, yaitu NIP Flash.

Berdasarkan bracket di atas, daftar tim yang lolos adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Kode Redeem ML Juli 2024 dan Cara Klaim Kodenya Lewat Web Code Exchange Terbaru

Daftar Tim yang lolos Playoff ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5:

  • HomeBois (Malaysia)
  • Fnatic Onic (Indonesia)
  • Falcons AP. Bren (Filipina)
  • NIP Flash (Singapura)
  • Team Liquid PH (Filipina)
  • Yoodo Red Giants (Malaysia)

Nantikan pertandingan ESL Snapdragon MLBB Pro Series Seaosn 5 yang babak Playoff bakal digelar mulai 2 Agustus 2024 mendatang.

Yang berlalu biarlah berlalu, kita fokus dukung Fnatic Onic di turnamen Mobile Legends ESL Snapdragon Pro Series Season 5 ini.

Semoga mereka dapat bermain dengan maksimal dan memperoleh hasil terbaik di ESL Snapdragon MLBB Pro Series Season 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru