Brand Speed Jersey Buktikan Kalau Jersey Lokal Tak Kalah Saing

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:49 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Brand Speed Jersey Buktikan Kalau Jersey Lokal Tak Kalah Saing


OLAHRAGA - Speed Jersey Sport Clothing Apparel merupakan produk lokal pride yang selalu berusaha untuk menghasilkan produk dengan kualitas yang terbaik sehingga mampu menjawab kebutuhan konsumen, khususnya dalam menunjang kebutuhan olahraga, Speed Jersey memiliki berbagai jenis jersey & apparel untuk 14 cabang olahraga ekspansi ke pasar digital untuk menawarkan aneka produk premiumnya kepada konsumen di seluruh Indonesia dan global. Beberapa kategori yang dimiliki Speed Jersey, diantaranya : Speed Cycling, Speed Running, Speed Moto, Speed Shooting, Speed Moslem, Speed Casual dan Sports Accessories.

Kami tak henti mengupayakan serta tetap berinovasi dengan mengadaptasi perkembangan dan kemajuan teknologi, tanpa mengesampingkan perhatian pada isu lingkungan dan kepedulian sosial. Hal ini dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang memaksa pelaku usaha termasuk usaha mikro kecil menengah (UMKM) berbenah agar bertahan dan tetap tumbuh di masa krisis. Selaku Direktur Perusahaan SAB Indo Industries Speed Jersey yaitu bapak Andre, beliau menjelaskan di www.speedjersey.com dan juga Marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia. Bahwa " konsumen bisa mendapatkan semua produk yang diproduksi sendiri oleh Speed Jersey maupun produk hasil kerja sama dengan brand global, namun 70% masih berisi produk kami sendiri, produk UMKM dalam negeri," katanya.

Menurut beliau, upaya mendirikan web store dan juga marketplace lainnya selain bertranformasi digital sesuai perkembangan zaman, juga untuk mendekatkan kepada pelanggan dalam setiap transaksinya. Layanan penjualan juga semakin mudah bertransaksi di marketplace pada umumnya. Pembeli bisa melakukan transaksi pembayaran, termasuk pengiriman dan pengecekan barang. SAB telah menjalin kerja sama dengan penyedia layanan transaksi pembayaran payment gateway dan JNE sebagai perusahaan logistik dalam pengiriman barang. "Dengan web store, kini layanan kami menjadi unlimited access," katanya.

Beliau juga  mengatakan bahwa hingga saat ini sudah ada lima tim nasional (timnas) cabang olah raga yang pernah menggunakan dan bekerja sama dengan Speed Jersey yakni, Timnas Bola Voli, Panahan, Skateboard, Menembak, dan Surfing. Pandemi Covid-19 juga membuat PT SAB Indo Industries atau Speed Jersey untuk lebih serius menggarap pasar ritel. Sejak awal krisis akibat pandemi Covid-19 Speed Jersey semakin semangat untuk menawarkan produk dengan mencetak beberapa katalog agar bisa dipilih langsung oleh konsumen. Untuk memperkuat brand sebagai produk premium, Speed Jersey juga telah membuka gerai ritel bernama Speed Movement Store (SMS), sejak September 2020 lalu di kawasan Dago Bandung Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru