Branding Isoplus Lekat dengan Gaya Hidup Aktif, Salah Satunya Olahraga Lari

Selasa, 21 November 2023 | 08:49 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Branding Isoplus Lekat dengan Gaya Hidup Aktif, Salah Satunya Olahraga Lari

ILUSTRASI. Isoplus mendukung perjalanan excellent para pelari dalam Borobudur Marathon 2023


EVENT LARI - Isoplus konsisten mendukung perjalanan para pelari. Tak sekadar turut andil dalam event lari, Isoplus juga membentuk Isoplus Squad bagi mereka yang memang memiliki visi yang sama dalam olahraga ini. 

Pecinta lari pasti sudah tak asing dengan minuman hidrasi Isoplus. Memang, brand asal Wings Group ini sedang gencar berpartner dengan berbagai event lari untuk menjadi excellent hydration partner.

Beberapa waktu lalu bahkan Isoplus mengadakan event lari sendiri dengan menggandeng RSUI sebagai partnernya.

Meriam Katombo, Direktur WINGS Group, mengatakan kepada KONTAN beberapa waktu lalu di acara press konferensi Isoplus Run, lari menjadi olahraga yang bisa dilakukan oleh banyak orang bahkan bisa dilakukan bersama keluarga. 

Alasan itulah yang menurut Meriam mendorong Isoplus mendorong kegiatan lari dengan menjadi partner di dalamnya. Adapun event lari yang sudah digandeng adalah Makassar Half Marathon, Jogja Marathon, Semarang 10K.

Selain lari ada pula kegiatan seperti Cycling de Jabar dan Kura Kura Bali International Jazz Festival. 

Baca Juga: Borobudur Marathon 2023 Sukses Digelar, Berikut Daftar Pelari Tercepat

Kehadiran Isoplus dalam  berbagai acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memenuhi hidrasi tubuh di saat aktif bergerak dan beraktivitas. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan: The Good Things In Life Should Be Accessible For All. 

Yang tak ketinggalan, Isoplus secara konsisten mendukung Borobudur Marathon. Marketing Manager RTD Beverages Category Wings Group Joshua Gunawan bilang, memang fokus Isoplus adalah memberikan excellent hydration, agar para peserta dapat fokus mencatatkan hasil terbaiknya dan menunjukkan performa yang maksimal. 

"Hal ini merupakan bukti komitmen tujuh tahun kami hadir menghidrasi, di mana ISOPLUS konsisten mendukung gaya hidup aktif masyarakat, melalui sejumlah festival dan event olahraga nasional maupun internasional," katanya dalam siaranper, Senin (20/11). 

Kampanye yang selalu digaungkan oleh Isoplus yakni mengkonsumsi cairan yang memiliki 7 ion tubuh yang berguna memberikan kesegaran ketika sedang bergerak aktif. Namun, tak sekadar mengandalkann minum melainkan juga perlu untuk tarik nafas sejenak agar lebih segar.

Baca Juga: Borobudur Marathon 2023 Siap Digelar, Diikuti 10.000 Pelari

Isoplus Squad

Tidak hanya sekedar berpartner dengan event-event besar, bukti konsistensi Isoplus mendukung kegiatan lari adalah dengan Isoplus Squad.

Joshua bilang, siapapun bisa untuk mengikuti komunitas ini. Yang mana dalam latihannya mereka dibekali untuk bisa memberikan performa terbaiknya pada saat menghadapi race

"Isoplus Squad terbuka bagi siapa saja yang memiliki kesamaan value dengan ISOPLUS, yakni menjadi excellent di seluruh aspek kehidupan," ujarnya.

"Harapan kami, Isoplus Squad bisa menampilkan usaha dan performa terbaiknya ketika race dan menjadi inspirasi serta motivasi bagi semua orang untuk menjadi excellent dalam kehidupan sehari-hari," imbuh dia. 

Di gelaran Borobudur Marathon kemarin, misalnya, Isoplus mengenalkan anggota Isoplus Squad sebanyak 7 orang. Mereka telah dibekali training plan, konsultasi eksklusif bersama Dokter Spesialis Kedokteran Olahraga, running attire  dan masih banyak lagi. 

Anggota komunitas Isoplus Squad Palangkaraya Veby Senopati menyebutkan, selain mendapatkan pembekalan dari ahli dan kesempatan untuk menjajal Borobudur Marathon, dirinya juga mendapatkan teman-teman baru sesama pegiat gaya hidup aktif dari beragam background

Yovi Andre, Isoplus Squad asal Magelang, mengungkapkan, setelah bergabung dengan Isoplus Squad banyak banyak sekali manfaat dan ilmu yang saya dapatkan dari sharing session kesehatan, menu latihan. Latihan juga menjadi lebih terarah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru