BTS akan tampilkan lagu baru di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ini jadwalnya

Kamis, 08 Juli 2021 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS akan tampilkan lagu baru di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ini jadwalnya

BTS akan tampilkan lagu baru di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ini jadwalnya


K-POP - BTS akan tampil kembali dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. BTS akan membawakan lagu terbaru yang dirilis dalam Butter versi CD. 

BTS akan merilis Butter versi CD pada 9 Juli pukul 13.00 p.m. waktu Korea Selatan. Butter versi CD berisi 4 lagu yaitu Butter, Permission to Dance, dan instrumental dari dua lagu itu. 

Keren, penyanyi populer level internasional yakni Ed Sheeran ikut menuliskan lirik lagu Permission to Dance. Butter sendiri sebelumnya telah sukses dirilis sebagai single digital. 

BTS di The Tonight Show

Kini, BTS akan membawakan dua lagu tersebut di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Grup asal Korea Selatan tersebut akan menjadi bintang tamu selama 2 malam.

Baca Juga: BTS rilis teaser video Permission to Dance, lagu terbaru yang ditulis Ed Sheeran

The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Rabu (7/7) mengumumkan melalui Twitter, grup K-Pop BTS akan menjadi bintang tamu pada 13 Juli dan 14 Juli waktu setempat.

 

BTS akan menampilkan lagu Permission to Dance dan Butter. Fans sudah tidak sabar menantikan Permission to Dance, kerjasama terbaru antara BTS dengan Ed Sheeran. 

Butter sendiri kini sudah berulang kali memuncaki Billboard Hot 100. Ini adalah peringkat untuk lagu-lagu terpopuler setiap pekannya di Amerika Serikat.

Video musik Butter yang dirilis perdana 21 Mei lalu bahkan sudah ditonton sebanyak 429 juta kali di YouTube. Nantikan perilisan lagu terbaru BTS di bulan Juli ini.

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix, film horor Lantai 13 tayang hari ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru