BTS bertahan 10 pekan di Billboard Hot 100 dengan Dynamite, siap rilis album baru

Rabu, 04 November 2020 | 15:26 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS bertahan 10 pekan di Billboard Hot 100 dengan Dynamite, siap rilis album baru

BTS bertahan kuat di Billboard Hot 100 dengan Dynamite.


K-POP - BTS, grup dari agensi Big Hit Entertainment, berhasil bertahan sepuluh pekan di peringkat 20 besar Billboard Hot 100. 

Billboard Hot 100 adalah peringkat untuk lagu-lagu populer di Amerika Serikat dari berbagai genre. Ini berdasarkan streaming lagu, pemutaran di radio, hingga data penjualannya. 

BTS bertahan lama di peringkat 20 besar Billboard Hot 100 dengan lagu Dynamite. Melansir Soompi, lagu Dnyamite saat ini berada di peringkat 12 untuk pekan yang berakhir 7 November. 

Dynamite di Billboard Hot 100

Kesuksesan Dynamite dimulai saat debut dengan pencapaian yang mengejutkan di Billboard Hot 100. Lagu Dynamite yang dirilis pada 21 Agustus debut di peringkat pertama di Billboard Hot 100. 

Ini menjadi rekor tersendiri bagi BTS sebagai grup dari Korea Selatan. Dynamite dari BTS juga menempati posisi pertama Billboard Hot 100 selama tiga pekan. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang akan tayang November, dibintangi Seolhyun hingga Minhyun

Kini, BTS terhitung bertahan sepuluh pekan di Billboard Hot 100 untuk peringkat 20 besar. BTS dengan lagu Dynamite yang berbahasa Inggris pun semakin mendapatkan banyak pujian. 

RM BTS dalam teaser foto konsep individu untuk album terbaru BE.

Sementara itu, grup K-Pop beranggotakan tujuh member ini sedang bersiap merilis album baru bertajuk BE. BTS akan merilis album terbarunya ini pada 20 November 2020. 

Teaser foto konsep individu setiap member BTS untuk album terbarunya itu juga telah dirilis satu per satu. Nantikan, album terbaru BTS dengan title track berjudul Life Goes On

Selanjutnya: 7 Drakor rating tertinggi di Oktober 2020, Record of Youth hingga Tale of Nine Tailed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru